Yuda Gitaris Dadali Band Meninggal Dunia

Fonetekno.com Berjumpa kembali bersama mimin yang punya kawasan, pada hari ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Yuda Gitaris Dadali Band Meninggal Dunia hari ini tanggal 07 Juli 2021.

Dadali Band merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan 6 orang yaitu Dyrga (vokalis), Rickarjd (gitaris), Yuda (gitaris), Fadel (bass), Oq (drum) dan Rix (keyboard). Grup musik ini bergenre pop.

Album pertamanya adalah Di Saat Aku Mencintaimu dirilis pada tahun 2011, menampilkan vokal dari Rey Utami.

Kini salah satu personel dari Dadali Band itu telah meninggal dunia dan bagaimanakah cerita dari kematian Yuda sang gitaris Dadali tersebut, simak terus ulasannya sampai selesai.

Fakta Yuda Gitaris Dadali Band Meninggal Dunia

Diketahui Yuda atau kerap di panggil dengan sebutan “Abah” adalah seorang musisi indonesia yang tergabung dalam sebuah band bernama Dadali, dan sekaligus pencipta lagu dari beberapa penyayi terkenal di indonesia seperti Via Vallen dan yang lainnya.

Kabar duka ini datang dari kerabat dekat almarhum yaitu Dyrga Dadali, ia sempat memposting sebuah foto di Instagram nya dengan caption “Yuuuddd cepet amat lu ninggalin gw (emot nangis)”.

Dadali Band

Baca Juga : Change.org Tolak Lagu Butter BTS

Tidak hanya Dyrga Dadali yang memposting berita duka tersebut, teman-teman musisi yang lainnya juga ikut memposting berita duka tersebut seperti Via Vallen dan Riski Dadali.

Belum di ketahui penyebab dari meninggalnya Yuda sang gitaris Dadali tersebut, karena sampai saat ini belum ada satu media pun yang meliput kejadian ini.

Sebelumnya Yuda tidak terlihat sedang mengalami sakit, karena pada postingan nya sebulan lalu di tiktok ia terlihat baik-baik saja dengan mengunggah sebuah video pendek sedang memainkan gitar nya.

Pada postingan Dyrga Dadali Band, ia pernah mengunggah sebuah foto hasil swab antigen di instagram nya 2 hari yang lalu bahwa dia positif covid-19, berikut bukti foto tersebut.

Baca Juga : A Car Donation In California Provides A Better Life For Veterans

Swab Antigen
Corona Delta

Silahkan simpulkan sendiri tentang apa yang sebenarnya terjadi kepada Yuda Dadali Band, semoga bukan karena hal itu.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.