Youtube Blue Apk 2022 Mod Terbaru

26 Agu

fonetekno.com– Unduh Youtube Blue APK. Anda masing-masing telah melihat iklan di setiap video di YouTube.

Terkadang Iklan dimulai di awal video dan terkadang iklan muncul selama video yang dapat mengganggu penonton setiap saat.

Jika Anda juga terganggu dengan iklan YouTube, coba YouTube Blue APK. Ini adalah versi pemodelan YouTube dan sangat populer di Komunitas Android. Banyak fitur yang dimiliki Youtube Blue mirip dengan YouTube, tetapi ada juga banyak fitur tambahan.

Hampir setiap dari Anda suka menonton Aplikasi Youtube Blue untuk tujuan apa pun, dan Anda semua telah menjadikan Aplikasi Ponsel biru Anda sebagai aplikasi default di ponsel Android Anda. Karena ini adalah aplikasi Google dan aplikasi untuk menonton dan berbagi video.

Anda masing-masing melihat iklan di setiap video di aplikasi YouTube Blue. Terkadang Iklan dimulai di awal video dan terkadang iklan muncul selama video yang mengganggu penonton setiap saat.

Apa itu Youtube blue Apk?

Seperti yang Anda ketahui, beberapa perangkat tidak dapat memutar lagu atau video di latar belakang. Namun, dengan aplikasi ini, Anda hanya dapat menggunakan fitur pemutaran latar belakang.

Juga, anda dapat membuat permukaan baru dan bersih. Ini memberi Anda tata letak biru atau permukaan yang sama sekali berbeda.

Ini adalah alasan utama mengapa aplikasi memberinya nama ini. Ayah memiliki banyak pilihan di bagian pemutaran.

Namun, ada hal-hal yang lebih menarik di aplikasi karena lebih sederhana dan bekerja lebih cepat. Aslinya jauh lebih besar dan membutuhkan lebih banyak ruang di memori ponsel Anda.

Ini adalah aplikasi yang sangat ringan yang dapat anda coba di semua jenis ponsel Android. Jadi ini kompatibel dengan semua smartphone dan tablet Android.

Ini juga versi terbaru saya telah berbagi dengan Anda. Unduh dan instal APK di ponsel Android Anda dari halaman ini.

Jika Anda juga khawatir tentang Iklan YouTube Blue, coba APK Youtube Blue. Ini adalah versi pemodelan YouTube Blue dan sangat populer di komunitas Android.

YouTube Blue memiliki banyak fitur yang mirip dengan YouTube Blue, tetapi juga memiliki banyak fitur tambahan.

Ini memiliki fitur bawaan untuk memblokir iklan dengan tema hitam dan banyak lagi. Ini adalah versi terbaru dari YouTube Blue. Instal Youtube Blue hanya jika kami memiliki YouTube Blue dengan banyak fungsi.

Fitur:

Ada banyak masalah yang mungkin belum pernah Anda dengar di aplikasi YouTube Blue. Jadi saya berbagi semua masalah ini dengan Anda dalam paragraf ini. Jika Anda tertarik dan punya waktu, jangan lupa untuk memeriksa poin-poin berikut yang saya bagikan kepada anda.

Adblocker

Ini memiliki fitur berkedip bawaan dan tidak memungkinkan pengguna untuk diganggu oleh iklan pop-up saat menonton video.

Reproduksi

Anda dapat memutar video apa pun di latar belakang saat mencari hal lain di luar YouTube. Fungsi ini juga tersedia dalam versi premium YouTube.

HDR-modus

Versi YouTube ini juga memiliki rentang kualitas video dinamis yang tinggi.

Perbesar

Aplikasi YouTube Blue juga memiliki fungsi zoom – in dan zoom. Dengan menampilkan dan menyembunyikan layar, Anda dapat memperbesar dan memperkecil layar.

Tema

Semua orang ingin mengubah warna tema setiap platform media sosial yang mereka gunakan. Fitur ini tidak memiliki YouTube Resmi. Namun, YouTube menawarkan opsi untuk beralih di antara beberapa topik.

Gaya jendela

Gaya jendela berarti mengurangi ukuran layar saat menelusuri video lain. Jika Anda mencari video yang berbeda, tetapi tidak ingin menutup video yang baru diputar, Anda dapat memilih gaya jendela.

Ulangi videonya

Ini adalah pilihan Anda untuk mengulang video. Jika Anda ingin mengulang video tertentu yang Sering Diputar, Anda dapat memilihnya di bawah Pengaturan.

Namun, jika Anda ingin mengulang seluruh daftar putar, Anda dapat melakukannya dengan mengubah pengaturan di Pengaturan YouTube.

Unduh videonya

Anda dapat mengunduh video untuk ditonton nanti. Video yang diunduh akan tersedia nanti dalam mode penerbangan offline.

Namun, setelah 2 hingga 3 hari, harap perhatikan bahwa video yang diunduh perlu disinkronkan lagi dan ini akan membutuhkan koneksi internet yang tepat.

Pembaruan baru untuk aplikasi YouTube Blue 2021

Di sini, di artikel ini, saya telah membagikan aplikasi versi 2021 terbaru. Akibatnya, beberapa perubahan penting telah dilakukan pada aplikasi.

Beberapa bug dan kesalahan sekarang benar-benar diselesaikan. Jadi, sekarang berfungsi penuh dan Anda akan benar-benar baru.

Bagaimana cara menginstalnya?

Untuk memulai pengunduhan, Anda dapat mengunduh Youtube Blue dengan mengklik tombol di atas. Setelah mengunduh, Anda akan menemukan APK di halaman “unduhan” browser Anda.

Yang dapat ditemukan di mana saja di Internet sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel Anda, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Jendela konfirmasi akan muncul berdasarkan preferensi browser Anda.

Untuk memungkinkan ini, langkah-langkah berikut sebagian besar sama. Buka menu, pengaturan, keamanan, dan cari sumber yang tidak dikenal sehingga ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store, apkmix.com.

Anda dapat pergi ke” unduh ” di browser Anda dan ketuk sekali pada file yang diunduh. Kemudian instal dan luncurkan di ponsel Anda. Di sana Anda harus menunggu beberapa saat untuk memuat konten.

Kemudian ketuk tombol untuk menjalankannya, opsi ini tersedia di pengaturan keamanan ponsel Android Anda.

Karena ini adalah versi Modded dan tidak tersedia di Google Play store tetapi Anda dapat langsung mengunduhnya dari situs web kami hanya dengan mengklik tautan.Unduh

Kesimpulan

Ulasan ini pasti telah memenuhi semua pertanyaan Anda tentang Youtube Blue apk. Unduh dan nikmati aplikasi luar biasa ini untuk Android dan PC sekarang. Jika Anda menyukai Youtube Blue apk, silakan bagikan dengan teman dan keluarga Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *