Yana Pria Asal Sumedang Yang Hilang Di Cadas Pangeran, Akhirnya Di Temukan.

Fonetekno.com – Halo para pencari informasi di mana pun kalian berada, kali ini kami akan membahas berita hangat. Langsung saja kita ke topik pembahasan nya.

Seorang pria yang bernama Yana Supriatna (40) yang kemarin sempat di kabarkan hilang di cadas pangeran Sumedang, Jawa Barat, akhirnya ditemukan pada Kamis, 18 November 2021.

Menurut Analis SAR basarnas, Joshua Banjarnahor, Yana ditemukan di Cirebon dalam keadaan sehat walafiat tidak seperti apa yang terdengar di pesan suara (VN) sebelumnya. Yana diduga merupakan salah satu pelaku modus tindak pidana penipuan dan kini harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Selanjutnya kami serahkan kepada pihak kepolisian,” kata Analus SAR basarnas, sebagaimana dikutip dari akun Instagram @banjarnahor.

Di sisi lain, dalam kasus ini diterka ada penyalahgunaan laporan terhadap Tim SAR untuk melakukan pencarian.

Atas dugaan tersebut, pihak basarnas memberi peringatan kepada siapa pun yang membuat laporan palsu dengan ancaman jeratan hukum.

Bila hal ini disalahgunakan, tanggung akibatnya karena dapat dijerat hukuman,” kata Banjarnahor via akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, dalam upaya mencari Yana di Cadas pangeran, Tim SAR Gabungan mengerahkan 1 Unit Rescue D-max, 1 Set Palsar Mountenering, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan PD Personal dengan unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Kodim Sumedang, Polres Sumedang dan BPBD Sumedang. Dikutip dari Pikiran-rakyat.

Yana Cadas Pangeran

Setelah ditelusuri, usut punya usut ternyata Yana ini telah berbohong kepada istri tua nya dan ia pergi ke rumah istri muda nya yang berlokasi di cirebon.

Seperti dari akun @anismayah, modus ka mahmud, aya saur mah aduh di Cirebon.

@febrikuncahyo, niatnya ngeprank istrinya, yang kena seluruh Indonesia.

@mini_mamjkl85, kasihan amat ular kuning kena fitnah.

@dewandeagainz, kalau ini prank gimana nasib peramal, anak indigo, yang udah berkata, kang Yana dibatu besar sedang kesakitan, kasihan mereka kena mental.

Penutup

Demikian itulah pembahasan mengenai seorang pria yang bernama Yana asal sumedang, yang telah kami rangkum dari beberapa sumber.

Baca juga artikel menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *