Www.tradingview.com Chart

14 Jun

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini akan membagikan informasi tentang Www.tradingview.com Chart. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Tentunya kalian penasaran dengan kata kunci tersebut, maka dari itu sobat jangan kemana-mana sebelum pembahasan sampai selesai. Kalian termasuk orang beruntung bisa baca artikel ini.

Kata kunci Www.tradingview.com chart merupakan sumber gratis, sebagian besar gratis. Kalian dapat membayar langganan dengan mudah untuk menyempurnakan antarmuka dan menghapus iklan.

Sebenarnya bukan ide yang buruk untuk berlangganan tetapi untuk saat ini versi gratisnya lebih dari cukup untuk di pergunakan. Mungkin tidak jelasbagaimana ketika anda pertama kali mengakses situs dan ingin memberi panduan singkat tentang bagaimana menggunakannya.

Pertama, Anda jika inginmasuk. Mereka menyediakan sebagian besar metode masuk email dan media sosial. Google mungkin akan menjadi metode yang paling umum di gunakan. Setelah masuk, Anda akan memeriksa “Bagan” pada bilahmenu.

Nah, ini akan membawa anda ke halaman grafik perdagangan akan muncul “BTCGBP. Kemudian anda dapat memilih pasar tradisional atau kripto dengan mengklik pasar.

Kemudian akan muncul “Crypto”, lalu pasar yang di pilih yaitu “BTCGBP”, lalu biasanya pilih bursa tempat pasar itu berada dalam halaman tersebut.

Jika anda mengklik pasar “BTCGBP” itu akan membawa anda kembali ke pilihan pasar. Di sebelahnya adalah interval perdagangan. Anda dapat memilih apa pun yang anda suka disini tetapi untuk tujuan artikel ini hanya akan menggunakan “1h”. Bagian selanjutnya adalah “Indikator”.

Database indikator dan overlay yang sangat luas yang dapat di tambahkan ke grafik anda. harap di catat dalam versi gratis hanya menambahkan 3 sekaligus.

Jika siang hari saat melihat apa yang terjadi, munggunakan kata kunci www.tradingview.com chart untuk membantu menentukan kapan harus menetapkan batas penjualan.

Ada begitu banyak fungsi yang di sediakan oleh layanan luar biasa ini dan belum memiliki kesempatan untuk menjelajahinya sepenuhnya. Tetapi alngkah baiknya di coba dulu saja.

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin sampaikan semoga bermanfaat. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *