Wisuda Abal-Abal viral Tiktok Di Tangerang

Jumpa lagi bersama mimin di fonetekno.com dalam seputar informasi terupdate dan populer yakni Wisuda Abal-Abal viral Tiktok Di Tangerang.

Wisuda adalah hari pelulusan untuk perguruan tinggai. Hari-hari ini sangat dinantikan bagi setiap maha siswa, yang mana akan menjadi hari kebahagian untuk semua orang.

Namun, kini ada sebuah kabar yang mengejutkan bahwa ada 1.300 orang yang menjadi korban Wisuda Abal-Abal. Kabar ini berawal dari sebuah video yang tersebar dijejaring sosial yaitu Tiktok.

Bagiman faktanya sehingga wisuda abal-abal harus terjadi?

Untuk mengetahui informasi selanjutnya, yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sob! Mimin akan mengulas secara rinci dan akurat disini.

Wisuda Abal-Abal viral Tiktok Di Tangerang Ini Faktanya

Video Wisuda abal-abal telah tersebar di tiktok dan diunggah oleh salah satu pemiliki akun @ADHI.PRADITYA. Video ini membuat heboh jagat maya, dan seluruh masyarakat Indonesia.

Menurut informasi yang mimin dapatkan bahwa wisuda ini memiliki jumlah calon serjana kurang lebih 1.300 orang, yang mana telah disaksikan ribuan keluarga saat wisuda berlangsung.

Wisuda Abal-Abal Di tangerang

Baca Juga: Lirik Wonderland Indonesia Karya Musisi Alffy Rev

Acara wisuda ini telah dilaksanakan oleh salah satu yayasan dan digelar di Tangerang pada sebuah gedung. Acara ini layaknya wisuda seperti biasa, calon serjana memakai toga dan perlengkapan wisuda.

Namun ada kejanggalan saat salah satu calon serjana ditanyai salah seorang wartawan, dirinya seakan kebingungan karena tidak tahu sama sekali apa nama kampus, mata kuliah paforit dan kapan melaksanakan sidang.

Akan hal ini, ternyata tidak sekedar ijazah yang palsu melainkan ada wisuda palsu di negara Indonesia. Sungguh memalukan dimata dunia.

Baca Juga: Trading-5 Langkah Ke Hari Perdagangan Sukses

Seperti watermark pada sebuah video yang tersebar ditiktok.” Jadi apalah negaraku kalo begini”.

Kejadian ini telah menyita banyak perhatian khususnya para pihak yang berwajib, yang mana telah melakukan penelusuran terkait fakta yang sebenar untuk mengungkap siapa dibalik wisuda abal-abal. Selain memalsukan ijazah yayasan ini sudah menipu para calon serjana yang tidak tahu apa-apa

Akhir Kata

Itulah yang dapat kami samapaikan terkait pembahasan ini, dan semoga tidak kembali terjadi hal yang serupa. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *