Viral Cara Warga India Kritik PM Modi

Fonetekno.com hai sahabat media, kembali lagi bersama admin seperti biasa. Kali ini akan membagikan informasi yang tentunya menarik untuk kalian simak tentang viral cara warga India kritik PM Modi. Tanpa basa-basi yuk simak artikel berikut ini.

Baru-baru ini warganet telah di hebohkan dengan adanya tanda pagar atu tagar ‘Thank You Modiji Challange’ ramai di unggah warga negara india di media sosial sejak selasa (19/7/2021). Maka dari itu, jangan kemana-mana simak pembahasan ini sampai selesai.

Dalam unggahan tersebut di sertai foto warga India yang berpose memberikan hormat atau terima kasih di depan gambar, poster atau baliho bergambar perdana menteri India Narendra Modi. Umumnya, pose itu di lakukan oleh warga negara India di dekat atau di area stasiun pengisian bahan bakar. Pasalnya, aksi tersebut di lakukan sebagai bentuk perotes terhadap kebijakan penaikan harga bahan bakar.

Read:  Man33k Twitter Leaks〽️ Full Videos

Dilansir sakshi, Tantangan yang viral di media sosial itu. Menjadi kritik terhadap kebijakan yang baru saja di ambil pemerintah India di bawah pimpinan PM Modi. Aksi itu terutama di lakukan oleh para pemuda, baik laki-laki maupun perempuan.

Dalam sejumlah foto yang di unggah, pemrotes tampak berpose di atas kendaraan ke arah gambar PM Modi. Pihak oposisi pemerintah India pun memanfaatkan momentum itu dengan melancarkan kritik terhadap PM Modi. Para pemimpin oposisi dalam video yang beredar tampak turun ke jalan dan lakukan aksi protes.

Read:  Nevertheless Episode 4 Sub Indo

Adapun aksi #ThankYouModijiChallange di nilai menjadi opsi bagi warga negara India dalam melancarkan keritik kepada pemerintah. Pasalnya, warga negara dapat di sanksi bila melakukan protes secara langsung.

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin bagikan tentang Viral Cara Warga India Kritik PM Modi untuk sahabat media. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian kata kunci kalian dan bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus ke website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. Sekian dan terimakasih

Read:  PPKM Darurat Resmi Di Perpanjang Hingga Akhir Bulan Juli 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *