Wajah Asli Marsya Sebelum Meninggal

Fonetekno.com Jumpa kembali bersama admin disini dengan pembahasan terpopuler yakni Wajah Asli Marsya Sebelum Meninggal.

Frislly Herlind dikenal sebagai sosok anak indigo. Ia kerap membuat konten-konten soal hantu dan dunia spiritual. Selain itu, Frislly Herlind juga diketahui memiliki sesosok teman hantu yang merupakan hantu Belanda.

Nama teman hantu Belanda Frislly tersebut adalah Marsya. Frislly menjelaskan, ia dan Marsya sudah berteman sejak masih usia belia hingga beranjak dewasa sekarang.

Namun belakangan, gadis berusia 22 tahun tersebut mengaku sedang sedih lantaran Marsya teman hantu Belanda-nya menghilang dan tak pernah menemuinya lagi.

Read:  Full Video Viral 16 Menit Andai Saat Itu Kakak Tidak Bersamaku

Berikut ulasan selengkapnya sudah admin rangkum di bawah ini.

Wajah Asli Marsya Sebelum Meninggal

Baru-baru ini Marsya hilang dari sisi Frislly Herlind. Ia pun merasakan kehilangan yang begitu mendalam. Menurutnya, Marsya memiliki ikatan batin dengannya karena sudah sering bersama.

Hal itu diungkap Frislly lewat unggahan di Instagram Story.

Instagram

Yess… kalo kalian tanya mana marsya mana marsya.. jawabannya ada di KBJ (Kakak Beradik Journey) eps 4. Hari dimana aku gaktau ini nyata/mimpi,” tulis Frissly pada Senin (7/6). “Hari dimana aku ngerasa jadi manusia egois karna gakmau lepasin @ikmisje.maartje.”

Read:  Viral Tiktok Keluarga Surya Manurung

Baca Juga :

“Hari dimana aku ngerasa jadi manusia egois karna gakmau lepasin @ikmisje.maartje. Tapi aku tau, kaya yang marsya bilang. Aku dan marsya akan selalu ter-connect sekalipun dia gak ada disamping aku lagi. Aku yakin, semua sayang marsya. Ik mis Je maartje,” lanjutnya.

“Aku nyesel meng-iya-kan janji kita dulu. Aku kira kamu gak akan tinggalin aku apapun yang terjadi. Susah banget syaaaa terima bangun tidur ga ada kamu, mau tidur ga ada kamu, ada apa-apa sekarang cuma merem dan bicara dalam hati,” tulis Frislly.

Read:  Musisi Anji Terjerat Kasus Narkoba

Namun di sisi lain, dia mengaku bahagia dan berjanji akan selalu mendoakan Marsya.

“Tapi aku juga seneng, karna sekarang aku bisa bener-bener doain kamu. I love you Maartje. So much,” ungkapnya.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang Marsya dan Frislly yang telah banyak di perbincangkan di publik, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa berjumpa kembali dalam pembahasan selanjutnya.
Sekian dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *