Pihak Keluarga Ungkap Penyebab Kematian Tepeng Vokalis Steven Coconuttreez

fonetekno.com – Halo guys, kali ini kami akan memberikan berita informasi tentang vokalis dari band steven and coconuttrez. Steven Nugraha Kaligis yang biasa di sapa Tepeng ini meninggal dunia pada hari kemarin tanggal 22 juni 2021.

Tangkapan layar dari youtube.com

Di kutip dari kompas, pihak keluarga mengungkap penyebab kematian vokalis grup band reggae Steven & Coconut Treez. Ternyata selama kurang lebih empat tahun, Tepeng sudah berjuang melawan penyakit gagal ginjal. “Gagal ginjal,” ujar adik Steven, Aponk usai pemakaman, Selasa (22/6/2021).

Sementara itu Putra selaku manajer band sebelumnya membenarkan kabar bahwa Tepeng sempat dinyatakan positif Covid-19.

Namun hasil tes terakhir menunjukkan Tepeng sudah dinyatakan negatif per hari Senin, 21 Juni 2021. “Tapi per Senin kemarin sudah negatif,” kata Putra.

Infeksi Covid-19 diduga memperburuk kondisi Steven atau Tepeng, Steven Nugraha Kaligis berpulang pagi tadi pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Medika BSD, Tangerang Selatan. Setelah dinyatakan negatif proses pemakaman Steven Nugraha Kaligis dilangsungkan secara biasa di TPU Utan Kayu, Jakarta Timur.

Tepeng Sempat Bilang Begini Kepada Sang Istri Dan Anaknya

Tangkapan layar dari youtube.com

Adik kandung mendiang Steven Nugraha Kaligis, Aponk, mengungkap sang kakak sempat meminta anaknya untuk menantikan kepulangannya.

Namun siapa sangka, Steven And Coconut Treez tak lagi pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga untuk selama-lamanya, melainkan kembali ke pelukan Sang Pencipta.

“Almarhum terakhir sebelum Senin itu masuk lagi sempat ngomong ke Istri sama anaknya, ‘Papa pulang, tunggu Papa pulang’,” ujar Aponk di TPU Kemiri, Jakarta Timur, Selasa (22/6).

“Ternyata pulangnya ke sana (Tuhan),” lanjutnya. Dia mengatakan keinginan sang kakak sejak dulu adalah melihat anaknya tumbuh dan berkembang.

Namun menurutnya, vokalis Coconut Treez itu tak memiliki pesan terakhir sebelum kepergiaannya. “Buat saya pribadi enggak ada kejadian, berjalan seperti biasa karena saya tahu dari awal Mas Steven dapat penyakit ginjal. Jadi, enggak ada pesan-pesan terakhir,” sambungnya.

Penutup

Demikian itulah berita informasi mengenai Steven Nugraha Kaligis yang biasa di panggil Tepeng. Update terusberita informasi menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.