Viral Video TikTok Sisca Kohl Jual Boba Rp 300 Juta

Fonetekno.com Berjumpa lagi bersama mimin disini sob, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas tentang Viral Video TikTok Sisca Kohl Jual Boba Rp 300 Juta.

Video Tiktok Sisca Kohl kembali jadi sorotan warganet. Kali ini, aksinya menjual minuman boba harga Rp 300 juta kembali menuai sorotan.

Seperti diketahui, Sisca Kohl dikenal sebagai seleb TikTok yang bergelimang harta. Sisca Kohl mulai aktif di TikTok pada 2018 dan kini memiliki 3,7 juta pengikut di TikTok.

Selain aktif di TikTok, Sisca Kohl juga kerap kali membuat konten bersama sang adik. Konten tersebut ia unggah di Kanal YouTube pribadinya maupun Instagram. Bahkan kanal YouTube Sisca Kohl kini sudah memiliki 382 ribu subscribers.

Viral Video TikTok Sisca Kohl Jual Boba Rp 300 Juta

Dalam konten video TikTok tersebut Sisca Kohl bersama adiknya, Aliyyah Kohl berpura-pura sebagai penjual dan pembeli. Sisca sebagai penjual boba, sementara adiknya sebagai pembeli.

Sumber YouTube: Biskuit Channel

Hari ini aku mau jualan boba, jadi aku langsung masak boba dengan gula merah untuk aku jual,” kata Sisca di akun TikTok @siscakohl.

Setelah menunggu tidak ada yang datang sama sekali. Hingga akhirnya tiba-tiba ada yang datang, wow pelanggan pertamaku, yaitu adikku,” kata Sisca.

Baca Juga : Video Viral Kebun Teh Kemuning

Ia kemudian menjelaskan pada Alliyah, harga satu gelas boba Rp 100 juta dengan dua sendok makan boba, termasuk susu dan es.

Tapi karena adiknya tidak puas dan ingin tambahan boba, Sisca menjelaskan harga ekstra 1 sendok makan boba Rp 20 juta, dan adiknya minta tambahan boba 10 kali hingga totalnya menjadi Rp 200 juta.

Aku bilang 1 sendok makan ekstra boba Rp 20 juta, dia bilang mau 5 sendok, akhirnya dia beri aku Rp 100 juta lagi. Namun dia tetap tidak puas dan ingin 5 sendok ekstra boba lagi, dia bayar aku Rp 100 juta lagi,” kata Sisca seperti dikutip dari Surya.co.id. Aksi Sisca Kohl Artis TikTok Kaya Raya Jual Boba Rp 300 Juta dan Beri Bonus Topping Emas.

Sisca juga menambahkan edible gold leaf berbentuk lembaran sebagai bonus.

Setiap kali melihat video Sisca Kohl, netizen selalu dibuat terheran-heran tapi juga sekaligus terhibur karena ulah mereka.

Baca Juga : Link Full Video Viral Tiktok Bangladesh Digilir 4 Pria

Sisca ku lihat-lihat semakin jenaka,” tulis @flooo.

Kapan lu enggak berulah si Siskaaaa,” tulis @31meiborndday.

300 juta, gua aja yang 10 ribu aja masih mikir beli atau enggak,” tulis @hanaprillll.

Satu butir bobanya seharga 1 unit motor beat gua,” kata netizen @hendra_985.

Dia mainan pakai duit beneran, coba kalau kita mainan pasti pakai duit mainan,” komentar akun @shntyadvyana_.

Kebanyakan konten Sisca Kohl merupakan mukbang dan rewiew barang seperti produk kecantikan, hingga alat rumah tangga.

Baca Juga : Full Video Viral 16 Menit Andai Saat Itu Kakak Tidak Bersamaku

Sisca Kohl juga terlihat kerap kali membuat konten memasak yang dibuat di kamarnya sendiri. Sebelum viral video celengan masa kecil, Sisca Kohl sempat menarik perhatian netizen karena video memasaknya.

Ia membuat ice cream. Sisca tidak ragu menggunakan iPadnya sebagai talenan yang digunakan untuk alas memotong strawberry.

Dilihat dari akun Instagramnya, Sisca Kohl juga kerap kali mengunggah foto saat dirinya berada di luar negeri seperti di Australia dan Jepang.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Sisca Kohl di atas, semoga informasi dapat bermanfaat dan sampai bertemu lagi dalam pembahasan selanjutnya.
Sekian dari mimin, terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.