Viral Video Tiktok Botol Dan Wanita Bangladesh

fonetekno.com Pembahasan admin kali ini adalah tentang Viral Video Tiktok Botol Dan Wanita Bangladesh yang baru-baru ini tengah jadi perbincangan di muka bumi.

Video tiktok botol adalah salah satu bentuk kekerasan yang ada di Bangladesh, kata kunci tersebut menjadi viral di awal bulan Juni ini.

dalam video tersebut terdapat seorang wanita asal Bangladesh yang menjadi korban dari Human Traficking di negara tersebut, bagaimana cerita selengkapnya?

Admin akan jelaskan selengkapnya dalam artikel di bawah ini, mari simak baik-baik.

Viral Video Tiktok Botol Dan Wanita Bangladesh

Awalnya banyak yang menyangka kalau wanita tersebut adalah warga negara India, padahal dia adalah warga negara Bangladesh.

Read:  Kode Redeem ML 6 Juni 2021 Terbaru Yang Belum Digunakan

wanita tersebut menjadi viral setelah menjadi korban dari kekerasan oleh 4 orang pria dan seorang wanita dari Bangladesh. kejadian tersebut di abadikan dalam bentuk video dan kemudian video tersebut tersebar ke media sosial dan menjadi viral.

Tampak seorang wanita dalam video tersebut yang sedang di sekap di sebuah rumah dengan beberapa luka kekerasan. kini polisi Bangladesh pun telah berkoordinasi dengan kepolisian India guna menangkap tersangka kekerasan tersebut.

Karena keterbatasan informasi di luaran tentunya kalian akan menemukan informasi yang lebih akurat Disini.

Read:  Lirik Lagu Paradise-Exo Beserta Terjemahan

Dalam aksi penangkapan tersebut 2 orang tersangka terpaksa di tembak karena mencoba melarikan diri, adalah Hidroy Babu dan Rakibul Islam Sagar. di kutip dari Thedailystar, bahwa ada 6 tersangka dalam peristiwa tersebut dan 1 diantaranya adalah seorang wanita.

Menurut sebuah laporan, ada 200.000 wanita dan anak-anak Bangladesh dibawa ke luar negeri dalam 10 tahun terakhir. setidaknya 20.000 wanita dan anak-anak di perdagangkan ke India, pakistan dan negara-negara timur tengah setiap tahun nya.

semakin berkembangnya teknologi, Human Traficking atau perdagangan manusia ini juga banyak di lakukan melalui media sosial guna untuk memperluas jangkauan perdagangan tersebut, para pelaku perdagangan tersebut juga banyak menyebarkan rumor dan iklan palsu secara online.

Read:  Lirik Lagu Sai Horas Ma Ho Tu Si Boru Lomoni Dou Naimarata

Akhir Kata

Mungkin ini yang bisa kami sampaikan terkait Viral Video Tiktok Botol Dan Wanita Bangladesh, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *