Viral Video Emak-emak Naik Motor Serba Pink

Fonetekno.com Berjumpa kembali bersama mimin disini sob, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang Viral Video Emak-emak Naik Motor Serba Pink yang sedang menjadi sorotan warganet.

Ketika memiliki motor, ada sebagian pemilik yang memilih mengganti warna bodi dengan warna favorit, seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @meandcup.

Video yang berdurasi 15 detik tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Tampak seorang emak-emak yang mengendarai motor berwarna pink. Uniknya baju hingga helm yang dipakai juga berwarna pink.

Bagaimanakah cerita selengkapnya, buat kalian yang penasaran ingin melihat video dari emak-emak tersebut silahkan simak terus ulasan ini sampai selesai.

Viral Video Emak-emak Naik Motor Serba Pink

Sumber YouTube: Biskuit Channel

Aksi emak-emak itu terekam oleh kamera si pengunggah. Tampak seorang emak-emak tengah mengendarai sepeda motor. Menariknya, motor yang dipakai oleh emak-emak tersebut dimodifikasi sedemikian rupa menjadi warna pink.

Video itupun menjadi viral di media sosial TikTok. Pasalnya, tak hanya motornya saja yang berwarna pink, namun helm dan pakaian yang ia kenakan juga berwarna pink.

Mulai dari badan motor, jok motor hingga roda pun memiliki warna pink. Tampak pula keranjang di bagian depan motornya yang terisi seperti bunga kertas berwarna senada.

Baca Juga :

Outfit yang dipakai seperti kerudung, baju, rok, sepatu, dan tak ketinggalan masker pun memiliki warna pink. Emak-emak ini juga terlihat membawa tas dengan warna senada.

Video yang telah ditonton lebih dari 2 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan cara emak-emak tersebut mengekspresikan warna favoritnya.

Keren nih knalpotnya enggak pink juga mak,” canda akun Pratama.

Ibu ini memang konsisten dengan warna favoritnya dari dulu banget, setiap kali lewat depan rumahnya pasti si ibu pake baju warna pink,” ungkap akun kesayanganbapak.

Diketahui, emak-emak ini berdomisili di kota Yogyakarta.

Iki neng Jogja to (Ini di Jogja ya?),” tanya akun @Leo_St.

Hoo, aku sok weruh pas muleh sekolah (Iya, aku sering lihat pas pulang sekolah),” jawab akun anaknya bu tutik.

Akhir Kata

Demikian pembahasan pada kali ini, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan selanjutnya.
Sekian dari mimin, terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.