Viral Vaksin Karawang, Ini Penjelasannya

Fonetekno.com hai sahabat media, kembali bersama admin kali ini akan membagikan informasi tentang Viral Vaksin Karawang, Ini Penjelasannya. Tanpa basa-basi yuk simak artikelnya di bawah ini.

Kasus penyuntikan vaksin bodong itu viral di media sosial dan banyak bertanya hal tersebut bisa terjadi. Polres Karawang belum menetapkan satu orang pun sebagai tersangka terkait kasus dugaan tindak pidana penyuntikan vaksin Covid-19 bodong yang di duga di lakukan oleh Puskesmas Wadas Telukjambe Timur Karawang Jawa Barat kepada masyarakat.

Kejadian tersebut ada seorang warga yang sempat merekam seseorang suster tengah menyuntik vaksin ke masyarakat, tetapi suntikan tersebut kosong atau tidak ada obat vaksinnya.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliesta Ageng Wicaksana mengatakan bahwa perkara tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan masih butuh waktu yang cukup lama untuk menaikkan ke tahap penyelidikan dan menetapkan tersangka.

Menurut Oliesta, untuk membuktikan ada atau tidaknya vaksin yang di suntikkan ke warga itu harus menunggu terbentuknya antibody beberapa hari setelah di vaksin.

“Tahapannya masih cukup panjang dari mulai dia di suntik vaksin hingga terbentuknya antibody. Jadi, kita lakukan pengambilan sempel darah tiga orang yang waktu itu di suntik vaksin.,”tuturnya kepada bisnis melalui sambungan telepon, Jumat (16/07/2021).

Oliesta menjelaskan sejauh ini, Polres Karawang sudah memeriksa 12 orang saksi yang terdiri dari unsur masyarakat yang di duga menerima suntikan vaksin bodong itu tiga orang. Lalu lima saksi dari Puskesmas Wadas Telukjambe Timur Karawang Jawa Barat dan empat saksi lain berasal dari unsur ahli atau saksi ahli.

“Total sudah ada 12 orang saksi yang kami periksa dan status perkaranya masih tahap penyelidikan, ” katanya. Maka dari itu warganet tetap bersabar untuk mencari tahu lebih detailnya.

Oliesta juga belum bisa memastikian bahwa video tersebut adalah hoax atau tidak. Mengingat belum ada fakta hukum atau alat bukti yang bisa memperkuat ada atau tidaknya vaksin yang sudah di suntikkan kepada masyarakat.

Berikut Video Viral Vaksin karawang

Video ini di ambil dari Indosiar

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin bagikan tentang Viral Vaksin Karawang. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu dan bermanfaat untuk sahabat media. Jangan lupa berkunjung kembali ke website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. Sekian dan terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *