Viral Tiktok Wanita Melahirkan Berdiri Di Dekat Mesin ATM

Fonetekno.comViral Tiktok Wanita Melahirkan Berdiri Di Dekat Mesin ATM sebuah informasi terbaru yang menjadi bagian Fyp 13 juli 2021.

Selain melihat kumpulan video pendek, media sosial yang satu ini tiktok juga memberikan beragam informasi update terbaru sehingga banyak hal viral dan populer setelah beredar.

Video dan informasi akan cepat tersebar setelah diunggah diakun laman tiktok, diantaranya Wanita Melahirkan Berdiri Di Dekat Mesin ATM.

Read:  Lirik Lagu Twice-Alcohol Free Beserta Terjemahan

Bagaimana faktanya wanita tersebut harus melahirkan dalam keadaan berdiri dan ditempat umum? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sob!

Viral Tiktok Wanita Melahirkan Berdiri Di Dekat Mesin ATM

Seperti yang terlihat dalam rekaman video viral bahwa ada seorang perempuan yang mengenakan baju berwarna kuning tengah melahirkan sambil berdiri didekan mesin ATM. Menurut informasi tempat dan kejadian adalah di Yogayakarta pada hari selasa (13/7/2021).

Wanita tersebut dibantu seorang lelaki yang mengenakan baju dengan warna yang sama yaitu kuning, dan diduga bapak tersebut adalah seorang suami sekaligus bapak dari bayi yang dilahirkan siibu.

Read:  Kode Roblox Anime Fighting Simulator Codes

Dalam waktu yang singkat video sudah dishare 31,0k dengan komentar 19,1k dan like 589,2k. Video langsung viral dan mendapat banyak suport dari para warganet untuk memberi semangat hingga banyak do’a untuk keselamatan bayi dan Ibu tersebut.

Namun hingga kini belum diketahui pasti bayi yang dilahirkan berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, karena video yang diunggah mungkin hanya sebuah kebetulan oleh orang disekitar yang melihatnya.

Informasi lebih lanjut kalian pantengin terus difonetekno.com, karena admin akan terus menggali beragam informasi terbaru hingga viral sekaligus.

Read:  Oleh-Oleh Unik Ini Bisa Jadi Cendramata

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang dapat admin sampaikan terkait berita viral hari ini. Semoga pembahasan ini akan menjadi informasi bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *