Viral Tiktok Keluarga Surya Manurung

Fonetekno.com Jumpa kembali bersama mimin, pada kesempatan yang bahagia ini mimin akan mengulas sebuah tema yang berjudul Viral Tiktok Keluarga Surya Manurung.

Tik Tok adalah sebuah aplikasi di mana para penggunanya bisa berbagi video musik dengan durasi pendek. Selain nama TikTok, dia juga dikenal dengan Douyin, sebuah video pendek vibrato.

TikTok dikenalkan dan diluncurkan pertama kali pada September 2016. Pada saat itu, aplikasi ini langsung diterima di Indonesia. Namun memang, saat itu banyak yang menyebut pengguna TikTok sebagai seorang alayers.

Selain bisa berguna untuk diri sendiri, konten-konten yang ada di TikTok juga bisa berguna buat orang lain. Mereka yang melihat konten Anda bisa terinspirasi atau tertawa karena lucunya.

Baca Juga : Viral Andai Saat Itu Kaka Tidak Menggodaku| //www.mediafire.com/file/4pum5q9m7bquyu6

Berikut ulasan terkait judul di atas yang mungkin akan membuat kalian merasa terhibur dan termotivasi.

Read:  Viral Billy Syahputra Peluk Hilda Vitria di Pemakaman Ayahnya

Viral Tiktok Keluarga Surya Manurung

Syarif Surya Manurung (27 tahun) pemuda asal Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara (Sumut) viral di media sosial (medsos) TikTok melalui akunnya @suryamanurun9. Surya bercerita soal jalan hidup yang tidak mudah karena mengidap kondisi langka Treacher Collins Syndrome.

Surya merupakan satu-satunya anak lelaki di keluarganya dari enam orang saudara. Dia bercerita tantangan hidup atas sindrom langka tersebut dapat dilaluinya karena orang tua meminta mereka menjadi pribadi yang mandiri dan baik.

“Kalau di luar ya macam-macam ekspresi orang. Namanya juga mereka belum kenal, jadi mungkin asing. Sudah biasa,” ujar Surya.

Baru-baru ini video Surya beserta adik nya Yuni telah viral di media sosial Tiktok, dan videonya sudah ditonton 38 juta kali mengalahkan tayangan para selebriti.

Viral Tiktok Keluarga Surya Manurung

Baca Juga : Full Video Safiey Ilias Tayang Dada Live IG

Read:  Cara Membuat Efek Slow Motion di TikTok

Video yang menjadi perhatian netizen itu dibuat dan dibagikan oleh akun TikTok @suryamanurun9. Pemilik akun ini diketahui bernama Surya Manurung.

Menurut pembuat video ini bahwa orang yang joget di dalam video itu kakak dan adek. Yang laki-laki adalah bernama Surya Manurung sebagai kakak dan adiknya bernama Yuni. Mereka tinggal di Kabupaten Asahan, Sumut.

“Seorang abang dan adek akan tetap kompak selagi bisa menghargai 1 dengan yang lain,” tulis keterangan pada caption video yang diunggahnya dikutip dari VIVA pada Selasa (8/6).

Dalam konten joget yang dibuatnya sangat sederhana. Jogetnya biasa, tapi abang dan adek ini memiliki kepercayaan yang luar biasa. Tanpa malu, tanpa ragu, abang dan adek ini menunjukkan kegembiraan dalam berjoget.

Terlihat dalam video tersebut abang dan adek melakukan gerakan joget TikTok pada umumnya.

Sang Abang memakai baju batik hijau dipadu jeans, sementara adeknya mengenakan gamis dan jilbab. Mereka saling berhadapan untuk berjoget.

Read:  Download Tiktok Lite Mod Apk

Baca Juga : Full Video Viral 16 Menit Andai Saat Itu Kakak Tidak Bersamaku

Joget dimulai dengan gerakan tangan dan salam kompak. Lalu Sang adek melangkahkan kakinya ke ke arah abangnya dan abangnya mundur sambil joget.

Setelah tiga langkah mundur, kini giliran sang kakak melangkah ke depan dan sang adek mundur sambil joget dengan diringi musik 1234-pacar kamu.

Joget berdurasi 13 detik ini ternyata mencuri perhatian netizen. Sejak diunggah pada Sabtu (29/5) videonya sudah ditonton 38 juta kali, 2 juta menyukai, dan 29,9 ribu komentar.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadikan motivasi bagi kalian yang kurang percaya diri dengan apa yang kalian miliki.
Sampai ketemu lagi di pembahasan selanjutnya.
Sekian dan Terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *