Viral “Salam Dari Binjai”, Apakah Itu Binjai?

22 Mei

FoneTekno.com – Belakangan ini dunia Tiktok diramaikan oleh unggahan video, dari akun @parispernandes. Sosok seorang pria yang cukup muda ini mengkampanyekan kata-kata yang tengah viral sekarang, yaitu “Salam dari Binjai”. Kata-kata tersebut kerap ia lontarkan dengan aksi memukul-mukuli pohon pisang bak petinju profesional, hingga si pohon tumbang, seperti dalam beberapa unggahannya. Dan kini akun Tiktok Paris dibanjiri beragam komentar dari warga net, mulai dari bertanya apa itu salam dari Binjai, atau arti Binjai, itu apa?

Selain dari ciri khasnya mengumandangkan kata-kata “Salam dari Binjai”, daya tarik lainnya bagi warga Tiktok adalah “kekuatan” Paris ketika memukul pisang. Dalam salahsatu videonya, mas Paris ditanyai warganet, binjai itu nama apa? dan ia menjelaskan bahwasanya, “Binjai itu kota tercinta (tempat Paris berasal), yang berdekatan sama Kota Medan.” Itulah jawabnya pada seorang warga Tiktok yang bertanya tentang Binjai. Binjai sendiri merupakan Kabupaten yang berada di Sumatera Utara. Paris memukul-mukul pohon pisang, selayaknya petinju profesional menggunakan samsak. Tak lupa, ia pun mengajari warganet, trik apa yang iya gunakan, dan bagaimana trik yang benar untuk memukul pohon pisang sampai tumbang.

Dan taukah kalian? hingga saat ini akun Tiktok Paris mempunyai 509,6 ribu pengikut, 10,4  juta like, puluhan ribu komentar di masing-masing video, dan belasan ribu kali video diteruskan. Kini Paris menjadi tiktokers yang viral. Profesi utama Paris sendiri adalah pegawai minimarket Indomaret. Hobi Paris tentu saja tinju dan Mix Martial Art (MMA). Hal itu terpampang dari unggahan Tiktoknya bersama rekan saat berpose di sela-sela latihan, “Salam dari Binjai”.

Begitulah kurang lebih info yang bisa admin berikan, sampai jumpa di artikel selanjutnya, salam dari binjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *