Viral Pernikahan Hello Kitty di TikTok

18 Des

Fonetekno.com Berjumpa lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas tentang Viral Pernikahan Hello Kitty di TikTok yang jadi perbincangan sampai luar negeri.

Baru-baru ini sebuah foto pernikahan yang serba hello kitty di Indonesia telah viral di media sosial, foto pernikahan yang tersebar di tiktok itu pun menuai banyak perbincangan karena ke unikan nya yang memakai dekorasi serba hello kitty.

Pernikahan warga Indonesia menjadi viral di media asing. Ini terjadi pada pernikahan TikToker asal Jawa Barat @sitifiyah99.
Pernikahannya yang serba Hello Kitty itu, menarik 11 juta orang melihat dan 110.000 komentar. Bahkan diberitakan media Singapura.

Seperti apakah kelanjutan dari Viral Pernikahan Hello Kitty di TikTok tersebut, simak terus ulasan ini sampai selesai.

Pernikahan Hello Kitty Viral di TikTok

Viral Pernikahan Hello Kitty di TikTok

Sebenarnya wanita pemilik akun itu, sudah menikah sejak 25 Mei 2021. “Pernikahan menjadi perhatian netizen karena dekorasi serta gaun yang dipakai di pesta pernikahan bertema Hello Kitty,” tulis media negeri tetangga itu, 8days.sg.

Banyak komen muncul di TikTok soal ini. “Saya ingin tidur. Maaf ya kak [emoji menangis-tertawa],” tulis seorang netizen.

Selain gaun dan konsep dekorasi pernikahan, mimik muka kedua mempelai terutama wanita juga dibicarakan. “Dia pasti menahan tawanya,” kata seorang TikToker lain.

Baca Juga : Viral May Thai Video Facebook Terbaru

Sayangnya video viral TikTok tersebut kemudian dihapus oleh @sitifiyah99 yang juga menghapus akunnya.

Hello Kitty merupakan sebuah karakter kucing yang biasa digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Karakter ini didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio dan menurut South China Morning Post menghasilkan US$ 80 miliar keuntungan setahun.

Dalam tayangan tersebut, terlihat pasangan pengantin berfoto mengenakan beberapa gaun yang berbeda. Sementara itu, dekorasi panggung pernikahannya terdapat gambar karakter Hello Kitty.

Dekorasi pernikahan tersebut umumnya dipenuhi warna putih dan merah muda. Bahkan, di bagian bangku pengantin terdapat boneka Hello Kitty.

Baca Juga : TikTok Viral Andai Saja Punyaku Tidak Pink Banget Full Video

Kedua pengantin itu tampak mengabadikan momen tersebut dengan berfoto menggunakan beberapa gaun yang dipilih.

Dalam video itu, mereka tampak mengenakan beberapa gaun bergambar karakter Hello Kitty. Mereka juga tampak memakai pakaian adat.

Selain gaun dan konsep dekorasi pernikahan, warganet ikut salah fokus ketika melihat ekspresi sang mempelai wanita.

Warganet sempat takjub sekaligus heran dengan konsep pernikahan yang mengusung tema Hello Kitty.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Hello Kitty di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa berjumpa kembali dalam ulasan selanjutnya.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *