Viral Pengemudi Mobil Menabrak Motor Dan Menenteng Pistol

2 Jul

Fonetekno.com – Tengah viral seorang pengendara mobil yang terlibat cekcok dengan sejumlah warga di Jalan Haji Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, hingga berujung menodongkan benda yang diduga pistol. Dan aksi arogansi seorang pengemudi mobil itu telah terekam oleh kamera pengawas yang ada di sekitar lokasi tersebut. Dan lalu video itu kemudian diunggah oleh salah satu akun di Instagram hingga tersebar luas dan menjadi viral. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pengemudi mobil yang sebelumnya telah menabrak sepeda motor yang terparkir di depan sebuah warung. Setelah itu, warga otomatis berkerumun mendekati mobil lokasi penabrakan tersebut. Tak lama kemudian, seorang pria keluar dari mobil tersebut. tak diduga si pengendara mobil itu menteng sebuah senjata api yang diduga sebuah pistol.

Salah seorang warga, Dimas (25), memberikan sebuah keterangan, ia mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Adapun kendaraan yang ditabrak pengemudi mobil merupakan motor milik pelanggan yang biasa berbelanja di warung kelontong tersebut.

“Kejadian jam 10 malam. Ada pembeli ke toko saya, ada mobil avanza hitam melintas nabrak motor vario yang sedang beli di warung saya,” kata Dimas saat ditemui di lokasi, Senin (3/2/2022). Saat itu pemilik motor dan warga setempat menghampiri pengendara mobil itu guna untuk meminta pertanggungjawaban dan itikad baik dari pelaku penabrakan tersebut. Namun, sang pengemudi mobil justru keluar dari kendaraanya dengan menenteng benda diduga senjata api, yaitu pistol.

Dia ngomong ke pemilik motor ‘sekarang maunya gimana?’ Kata yang punya motor minta ganti rugi, yang punya mobil langsung keluarin pistol sambil menenteng,” kata Dimas.

Aksi pengemudi mobil tersebut membuat warga dan pemilik motor merasa takut. Bahkan, anak dari pemilik motor terus menangis karena orangtuanya terlibat cekcok dengan pengemudi mobil. “Terus pembeli bawa anak kecil nangis-nangis digendong sama istri saya karena ketakutan bapaknya dimarahin sama yang punya mobil,” kata Dimas. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Roni Setiawan mengkonfirmasi kejadian itu. Korban yang merupakan pemilik motor telah melapor ke Polsek Pondok Aren.

Korban sudah melapor dan sekarang dalam penyelidikan. Kita tidak bisa menduga kalau senjata api karena kita sendiri belum bisa memastikan senjata api atau bukan itu labkrim (laboratorium kriminal), ujar Roni.

Kurang lebih seperti itu informasi yang kami dapat, semoga bermanfaat, kunjungi terus blog kami untuk mendapatkan berita terupdate dan terakurat lainnya. Salam hangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *