Video Viral Tiktok Botol Kasus Bangladesh

fonetekno.com – Halo sahabat pengguna internet, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai video yang sedang viral di Tiktok. Video yang di maksud adalah kasus video yang memasukan botol ke dalam mrs.V seorang perempuan berkebangsaan bangladesh.

Belakangan ini jagat maya di gemparkan dengan adanya Video Viral yang bersumber di Aplikasi Tiktok. Video tersebut memperlihatkan sebuah penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok pria asal bangladesh.

Video Viral tersebut sangat menarik perhatian dan membuat geram para netizen indonesia, dan anehnya, si pelaku pembuat Video tersebut, berani mengunggahnya ke Media Sosial.

Read:  Wajah Asli Marsya Sebelum Meninggal

Video Viral Tiktok Bangladesh

Dalam video Tiktok tersebut, beberapa orang Pria asal Bangladesh, Menganiaya seorang Wanita, selain itu, mereka melecehkan si wanita tersebut dengan menggunakan sebuah Botol.

Dan jika dilihat dari videonya Botol tersebut digunakan sebagai alat untuk melecehkan si wanita dengan cara yang tak lazim.

Video Viral Botol Bangladesh

Dari berita yang beredar, dalang dari kasus Video asusila tersebut adalah Ridoy Babo, yang mana awalnya ia mengajak si wanita untuk membuat konten video Tiktok.

Ridoy Babo yang merupakan salah seorang Tiktokers Bangladesh, ia bersama beberapa temanya, kerap mencari seorang wanita yang bisa di ajak untuk membuat konten Video Tiktok.

Read:  Unduh Video Lengkap Sarah Viloid

Seperti Si wanita dalam Video asusila yang dilakukan oleh Ridoy Babo dan teman – temanya, sehabis membuat Video Tiktok, mereka pun menyiksa dan memperkosa si wanita secara bergiliran. dan yang paling keji adalah, mereka memerkosa si wanita dengan memakai botol.

Link Video Viral Tiktok Bangladesh

Kepolisisan Bangladesh dengan sigap memburu dan menangkap Ridoy Babo dan teman – Temanya di Bengaluru India, dan ternyata setelah diselidiki lebih dalam, Ridoy Babo adalah salah seorang anggota Jaringan perdagangan manusia (Human Trafficking) Bangladesh.

Dan untuk si wanita yang menjadi korban asusila tersebut, belum diketahui jelas tentang identitasnya, tapi yang pasti si wanita tersebut yang juga asal Bangladesh.

Read:  Gombalan Meaning 35 75×4 Bahasa Gaul

Dan banyak sekali orang yang mencari Link Video Viral tersebut, namun yang admin tahu, Video tersebut, sudah di hapus dari aplikasi Tiktok, karena mungkin Video tersebut sangat sadis, dan tidak baik untuk di tonton.

Penutup

Demikian informasi singkat yang admin rangkum, tentang Video Viral Tiktok Botol Kasus Bangladesh yang membuat semua orang Geram, dan semoga informasi ini dapat menghilangkan rasa penasaran seluruh warga net, untuk informasi terbaru dan berita menarik lainya kalian bisa kunjungi terus situs kesayangan kami fonetekno.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *