Viral Billy Syahputra Peluk Hilda Vitria di Pemakaman Ayahnya

Suasana Di pemakaman ayahnya Hilda Vitria

Fonetekno.com Viral Billy Syahputra Peluk Hilda Vitria di Pemakaman Ayahnya – Belum lama ini, sebuah kabar viral datang dari billy syahputra dan hilda vitria.

Pembahasan kali ini, mimin akan mengupas kabar viral dari billy syahputra atau sapaan akrbnya bang billy. Hadir di pemakaman ayahnya hilda vitria, Bangun H siaahan di TPU Malaka 2, Pondok kelapa jakarta timur pada sabtu (12/6/2021) siang.

Billy syahputra turut menggotong keranda jenazah, ia membantu menggotong mulai dari pintu masuk pemakaman hingga menuju liang lahat, Mengingat dulu billy syahputra pernah dekat bahkan menjalin cinta dengan hilda vitria.

Hilda terus menangisi kepergian ayahnya, dan sementara itu ibunya tertunduk lesu. Sementara billy sendiri berada di sisi dekat liang lahat, hadir di sisi mantan istri kriss hatta ini, sontak membuat kehadiran billy syahputra ini menjadi perbincangan netizen.

Tak lama setelah itu, billy syahputra menghampiri ibu hilda vitria istri almarhum bangun H. siaahan ini, dan menyampaikan bela sungkawa.

Viral Billy Syahputra Peluk Hilda Vitria di Pemakaman Ayahnya

Hilda masih merasakan dukayang sangat mendalam, itu hanya menyebut sang ayah sakit. Dan terkait masalah billy dan hilda sendiri, kedekatannya bahkan pernah menjalin hubungan memang sudah lama. Akan tetapi, yang namanya netizen selalu membuat geger suatu kabar dengan berbagai macam komentar.

Sementara itu, tersebarnya kabar wafatnya ayah hilda vitria bermula dari taman sang artis ini. Ia menyampaikan belasungkawa, kemudian tak lama di posting ulang ucap artis kelahiran pakistan ini.

Baca Juga : Viral Keyla Bintang Iklan Royco Terbaru 2021

“Innalilahiwainailaihi rojiun, telah wafat ayahanda dari @hvkhildavitriakhan. Ya Allah maafkan dosa-dosanya dan terimalah amal islamnya,” tulis akun @firryrassad.

Dia pun menguatkan Hilda agar sabar dalam menghadapi musibah tersebut.

“Be strong neng bule kesayangan akang,” lanjutnya.

Di instastory berikutnya, Hilda merepost postingan akun @demimoraida. Dalam unggahannya dia memasang foto Hilda bersama almarhum ayahnya dan ibunya.

Baca Juga : Novel Menantu Penguasa Full Episode Pdf

“Turut berduka cita ya sayang Hilda Vitria dan mama sayang Rachmawati atas meninggalnya ayah dan suami bapak Bangun,” tuturnya.

Akun itu pun turut mendoakan almarhum dan berharap Hilda kuat dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Semoga almarhum diterima Allah SWT. Untuk Hilda semoga diberi ketabahan sedalam-dalamnya. Amin,” sambungnya.

Penutup

Itulah rangkaian pembahasan mengenai artikel ini, terimakasih banyak kepada kalian yang sudah mengunjungi halaman ini. Jangan lupa baca juga artikel mimin di halaman lain, sampai jumpa lagi dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.