Viral Beredar Foto Dua Orang Pria Dan Satu Orang Wanita Tanpa Busana Di Lokasi Wisata Tebing Koja Tangerang

Fonetekno.com – Sosial media kini sedang ramai dengan tersebarnya foto 2 orang pria dan 1 wanita dalam keadan tanpa busana, di duga foto tersebut di ambil disebuah destinasi wisata yang terdapat di Tangerang, Banten. Yaitu destinasi wisata Tebing Koja.

Kepolisian setempat menyelidiki lebih lnjut kasus ini dengan menarik 2 orang dari pihak pengurus wisata tebing koja sebagai saksi, dan sudah dilakukan pengecekan serta penyocokan antara gambar difoto dengan lokasi oleh Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman saat dikonfirmasi, Rabu (22/9),

Memang ada kemiripan ujarnya, karna itu hanya gambar/foto yang di sebar di twiter, namun belum bisa di pastikan kebenarannya dan harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi. Nurokhman mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan pada 2 orang saksi dari pengurus wisata. “Itu sudah dua orang saksi kami minta keterangan” ujarnya.

Pihaknya harus meneliti lebih lanjut kasus ini dengan cara meminta perbantuan pada badan cyber atau informasi teknologi (IT), selain itu pihak kepolisin juga menggandeng pihak kriminal khusus cyber polres tangerang kota untuk mengetahui keterangan yang jauh lebih jelas lagi. “Koordinasi dengan Polres Tangerang Kota nanti ada Krimsus Cybercrime harus berkolaborasi melalui sana, kalau manual saja enggak bisa,” ujarnya.

Bahkan Dinas Pemuda, Olahraga dan Priwisata kabupaten Tangerangpun ikut serta turun tangan atas tersebar luas dan viralnya foto-fot bugil ini yang bertempat mirip dengan Tebing Koja ini. Hari ini kami akan ke lokasi, memastikan apakah benar Tebing Koja dijadikan tempat mesum,” Kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tangerang Surya Wijaya, Rabu 22 September 2021

Begitulah kurang lebih informasi yang kami dapat semoga selalu ada hal positif dalam setiap kejadian, ambil baiknya untuk di jadikan bekal dan pelajaran, buang buruknya dan jangan lupa untuk selalu update berita berita terbaru dari kami, kami akan selalu memberi berita terakurat untuk anda semua, sampai jumpa di artikel selanjutnya, semoga pandemi segera berlalu dan kita selalu di beri kesehatan. Salam hangat dari admin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *