Viral Bagi Bagi Uang PPKM, Ini Alasannya

Fonetekncom.com Hai sahabat media, kali ini admin akan membagikan informasi tentang Viral Bagi Bagi Uang PPKM, Ini Alasannya. Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Kini warganet di hebohkan dalam sebuah video bagi-bagi uang PPKM. Jakarta Youtuber sekaligus trader asal Bandung Doni Salmanan. Melalui kanal Youtube miliknya, Doni Salmanan, mengunggah video berdurasi 17 menit 16 detik dengan judul “RIDING NINJA H2 SAMBIL BAGI BAGI UANG UNTUK PEJUANG PPKM!” pada Rabu (14/07/2021).

Akun Doni Salmanan yang memiliki subcriber 854.000 itu membagikan uang tunai masing-masing sebesar Rp 100.000 dan 50.000 dengan mengatasnamakan para subcribernya.

” Jadi pada sore hari ini, saya akan motoran bersama ninja H2 ini di Kota Bandung sambil bagiin uang untuk sedekah dengan atas nama subcriber channel Youtube Doni Salamanan,” ujar Doni.

Doni membagikan bantuan untuk para pejuang PPKM yang melintasi Kota Bandung. Doni memulai aksinya di perempatan lampu merah. Doni langsung memberhentikan motor ninjanya dan berjalan ke pengendara sepeda motor yang menunggu lampu hijau. Dengan sigap, ia membuka resleting tas yang berisikan tumpukan uang Rp 100.000. “Pak, bantuan PPKM,” kata Doni saat memberikan bantuan.

Berikut Video Viral Bagi-Bagi Uang Untuk Pejuang PPKM

Video ini di ambil dari akun Youtube Doni Salmanan

Bukan hanya kepada para pengendara sepeda motor di lampu merah, Doni juga memberikan bantuan kepada para pejalan kaki, ojek online, supir angkot, tukang parkir, petugas kebersihan hingga pedagang kaki lima.

Saat Doni membagikan sejumlah uang, banyak warga yang berkerumun di sekitarnya. Maka dari itu, Doni memutuskan untuk pindah lokasi. “Kang, sini, Kang. Gimana orderan ramai enggak?” kata Doni saat menuju perkumpulan ojek online.

Selain membagikan uang untuk pejuang PPKM, Doni juga mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dalam situasi masih pandemi.

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin bagikan tentang Viral Bagi Bagi Uang PPKM semoga dengan adanya artikel ini membantu dan bermanfaat untuk sahabat media. Semoga kalian berkunjung kembali ke website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.