Viral Ahmad Maulana Lakukan Kekerasan Terhadap Kekasihnya

Fonetekno.com Berjumpa kembali bersama mimin yang punya kawasan, pada hari ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Viral Ahmad Maulana Lakukan Kekerasan Terhadap Kekasihnya yang kini menjadi sorotan di publik.

Kasus Ahmad Maulana, seorang mahasiswa Binus, kini tengah hangat menjadi buah bibir dan viral di TikTok.

Siapakah Ahmad Maulana? Ia adalah seorang mahasiswa Binus yang kini tengah terseret kasus kekerasan terhadap perempuan.

Kasus Ahmad Maulana bermula dari unggahan dari akun Instagram @menfess.ber yang mengunggah tentang curhatan seorang perempuan.

Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Link Video Viral Ahmad Maulana Lakukan Kekerasan Terhadap Kekasihnya

Ahmad Maulana

Perempuan anonim ini mengaku sebagai teman dari kekasih si pelaku, Ahmad Maulana. Curhatan ini mulanya diunggah di Twitter, namun kini cuitan tersebut telah menghilang.

Dalam ceritanya, ia mengungkapkan perilaku kasar Ahmad Maulana, baik secara fisik maupun verbal kepada kekasihnya yang tak disebutkan namanya tersebut.

Kisah ini berawal ketika hubungan Ahmad Maulana dan pacarnya menginjak usia 7 bulan.

Baca Juga : Japanese Video Bokeh Museum 2020 Offline

Hubungan yang awalnya baik-baik saja mulai dibumbui dengan konflik, apalagi ketika Ahmad Maulana diceritakan mulai menunjukkan sifat aslinya.

Korban yang di awal hubungan merasa sangat dicintai mengaku bahwa ia mulai dikekang dan dilarang untuk berhubungan dengan teman-temannya.

Memasukin bulan ke-7 dalam hubungan mereka, pelaku mulai menggunakan kata-kata kasar kepada korban.

Kata temen gue, di bulan ke-7 pacaran nih laki udah berani ngatain temen gue pake kata-kata kasar, ya macem jbly lu, anjng lu, prk, lnt*, dan lain-lain,” tulis akun anonim tersebut.

Tak cukup sampai di situ, korban pun diancam oleh pelaku untuk disebarkan foto tak senonohnya ketika ia meminta putus.

Setiap minta putus diancam oleh revenge p*rn, temen gue bertahan cukup lama karena hal tersebut. Si laki setiap diputusin langsung ngancem bakal sebarin tuh foto,” lanjutnya.

Kekerasan tak berhenti di sini karena pada Juni 2020, pelaku mulai melakukan kekerasan fisik kepada korban.

Pertama kali pelaku melakukan kekerasan kepada korban, ia menjambak rambut korban di dalam mobil hanya karena korban meminta pelaku untuk tidak mengebut.

Puncaknya terjadi beberapa minggu kemudian ketika korban menitipkan kucingnya kepada pelaku. Pelaku justru menggunakan kucing korban sebagai sandera atau alat untuk memaksa bertemu dengan korban.

Baca Juga : Video Bokeh Museum Paling Hot Twitter 2018 Terbaru

Jika korban tak mau menuruti permintaan pelaku, maka kucing korban diancam akan dibuang.

Pas ketemu, si cowok ga bawa kucingnya. Yaudah habis itu temen gue digebukin di dalam mobil, sampai benjol 7 biji, dicekik, ditampar, mata temen gue ditonjok sampai kacamata temen gue pecah. Hp temen gue dipecahin, terus temen gue cerita dia ke klinik 24 jam pukul 3 pagi sama ni cowok,” tulis akun tersebut.

Kepada dokter jaga, korban mengaku mendapatkan luka-luka tersebut akibat jatuh dari tangga.

Di akhir unggahan tersebut, terungkap bahwa korban masih belum mendapatkan pendampingan baik secara hukum maupun psikologis.

Seorang pengguna Twitter mengaku sebagai sepupu korban dan mengungkap identitas pelaku sebenarnya.

I am her cousin, I want to spill the man who made my sister suffer so much. The perpretator of violence against my friend studied at Binus University, major of Management (semester 4). His name is Ahmad Maulana,” tulisnya di akun @wolfie*.

Saya adalah sepupu korban. Saya ingin mengungkap identitas pria yang membuat sepupu saya sangat tersiksa. Pelaku kekerasan terhadap saudara saya berkuliah di Binus University, jurusan Manajemen (semester 4). Namanya adalah Ahmad Maulana,” demikian terjemahan dari cuitan tersebut.

Saat berita ini ditulis, pihak Binus University telah turun tangan dan menyelidiki kasus tersebut guna diselesaikan secara internal.

Buat kalian yang penasaran bagaimana isi video dari kekerasan tersebut silahkan tonton video nya disini.

Baca Juga : Sexxxxyyyy Video Bokeh Full 2018 Mp4 China dan Japan 4000 Youtube 2019 Twitter Gif Hot Korea Terbaru

Berikut kata kunci terkait Ahmad Maulana ini;

  • ahmad maulana,
  • ahmad maulana kekerasan,
  • ahmad maulana twitter,
  • kasus ahmad maulana,
  • ahmad maulana binus,
  • ahmad maulana binus manajemen,
  • binus university,
  • revenge porn,

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.