Viral Video Dua Orang Berseteru Masalah Lahan Parkir

Fonetekno.com Hai sahabat media, kali ini admin akan membagikan informasi tentang Viral Video Dua Orang Berseteru Masalah Lahan Parkir. Maka dari itu, yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baru-baru ini warganet di hebohkan dengan adanya sebuah video di media sosial yang memperlihatkan dua orang berseteru masalah lahan parkir. Video tersebut di buat penghuni Apartement City Park, Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu 17/07/2021.

Di dalam video tersebut, seseorang berambut kuncir yang di duga pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS). Meminta kepada penghuni untuk membayar biaya parkir kendaraan orang tersebut.

Dalam Video juga dengan jelas si penghuni yang tidak memakai baju, dengan karakternya bersikukuh bahwa dalam perjanjian awal lahan parkir yang merupakan aset Pemprov DKI, gratis.

Dari Wali Kota Jakarta barat, Uus Kuswanto sang pengurus berkilah kalau keputusan untuk memberlakukan biaya parkir. Tetapi kedua orang tersebut masih belum ada yang mengalah dan masih adu mulut.

Kemudian yang berambut kuncir tersebut terpancing emosi sehingga ada yang main tangan. Tetapi akhirnya ada yang mengamankan juga.

Berikut Viral Video Dua Orang Berseteru Masalah Lahan Parkir

Video ini di ambil dari tikampost.com

Penutup

Nah demikian informasi yang admin bagikan tentang Viral Video Dua Orang Berseteru Masalah Lahan Parkir. Semoga dengan adanya artikel yang singkat ini dapat membantu pencarian kata kunci tersebut dan bermanfaat. Semoga kejadian video tersebut bisa di jadikan pelajaran. Bagaimanapun pun juga kita semua harus saling sadar dan saling mengerti karena kita semua ini sauadara.

Semoga kalian juga dapat berkunjung kembali ke website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. Cukup sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *