Video Viral Kebun Teh Kemuning

Fonetekno.com Kembali lagi bersama admin dalam pembahasan Video Viral Kebun Teh Kemuning, Karanganyar. Yang baru-baru ini menjadi viral karena adanya CCTV yang merekam kejadian tersebut dan kemudian video tersebut tersebar ke publik.

Sebelum ke inti pembahasan alangkah baiknya kita siapkan dulu paket kuota yang banyak dan secangkir kopi panas agar petualangan kalian di halaman ini menjadi lebih asyik gitu guys. 😀

Admin telah menyiapkan sesuatu untuk kalian yang penasaran sama video viral di kebun teh kemuning tersebut, jadi jangan kemana-mana, simak terus ulasan nya sampai selesai.

Video Viral Kebun Teh Kemuning

Sepasang kekasih di kebun teh kemuning, kabupaten Karanganyar mendadak viral setelah aksinya berciuman terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Read:  Gombalan Meaning 35 75×4 Bahasa Gaul

Berita ini pun sudah terdengar oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, ia berkata bahwa kejadian tersebut akan berdampak pada perkembangan pariwisata di Karanganyar.

Seperti yang di lansir oleh tribunnews.com, Juliyatmono mengatakan bahwa kejadian ini jangan di anggap enteng “Itu menjadi tidak nyaman dan merusak citra pariwisata jangan di anggap biasa-biasa saja itu merusak pariwisata”.

Baca Juga :

Beliau juga akan memperketat pengawasan di area objek pariwisata Karanganyar, “Sudah terpasang CCTV kita pantau di beberapa titik dan sudah di lakukan patroli oleh pihak kelurahan dan Satpol PP, bakal kita tingkatkan”.

Read:  Jadwal Acara Spesial Lamaran Leslar Di Gelar

Karena banyak nya wisatawan yang menganggap aman berbuat tidak senonoh di area kebun teh kemuning, Karanganyar. “jangan menganggap aman di posisi di manapun, karena CCTV pantauan di beberapa titik”.

Video viral tersebut sudah viral di media sosial Instagram dan sudah beberapa kali di repost, seperti yang di repost oleh akun @ics.infocahsolo. Unggahan tersebut di lengkapi juga dengan caption :

lak dudu kowe tho slur?
Opo malah iki konco mu lur
Kemuning ono cctv ne lho ojo neko-neko mending jajan pentol

Iptu Agung Purwoko selaku Kasubag Humas Polres Karanganyar akan memburu sepasang kekasih tersebut dan ia pun mengatakan “Dilakukan pengumpulan sumber informasi, mencari saksi-saksi dan rekaman CCTV untuk memperjelas identitas pelaku”.

Agar tidak terjadi lagi kejadian serupa, pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat yang akan berwisata ke Karanganyar untuk tidak melakukan perbuatan senonoh itu. “Sangat di sayangkan akan adanya aksi tersebut di tempat wisata, kita harap tidak terjadi lagi dan sama-sama menjaganya”.

Read:  Video Viral Tiktok Botol Kasus Bangladesh

Berikut admin sediakan link dari video viral tersebut, tapi sebelumnya admin beritahukan bahwa admin tidak bertanggung jawab bila terjadi error atau halaman tidak bisa di akses karena hal ini bisa saja terjadi video sudah di blokir.

Ini dia link video nya :

>>Link Alternatif<< >>Link Alternatif 2<<

Muat ulang halaman jika terjadi error.

Akhir Kata

Demikian yang bisa admin sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita berjumpa kembali dalam pembahasan selanjutnya. Sekian dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *