Video Viral Dinar Candy Tanpa Busana Di Jalanan

Fonetekno.com. Hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini akan membagikan informasi tentang video viral Dinar Candy tanpa busana di jalanan. Tanpa basa-basi yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baru-baru ini warganet di hebohkan dengan adanya video tersebut dan banyak banyak di cari sesuai kata kunci. Dari hasil telusuran, mendapat banyak informasi termasuk tulisan yang ada di kertas putih pada papan yaitu “Saya stress karena PPKM di perpanjang”.

Dinar Candy adalah seorang DJ atau Disjockey yang pernah berusaha menjadi penyanyi dangdut dan kini menyedot banyak perhatian banyak orang yaitu melelang underwear atau celana dalam miliknya.

Nah, yang lebih mengejutkan ada yang membeli celana dalam tersebut seharga 50 juta. Dinar pun pernah mengunggah foto dirinya dirinya tanpa busana bersama Nikita Mirzani.

Protes terhadap PPKM Level 4 sudah di nyatakannya dalam Instagramnya dengan pengikut kurang lebih 3,7 juta orang. Dalam tulisannya begini, “Bapak Jokowi Yang terhormat ini PPKM di perpanjang atau tidak? Jangan lama-lama Pak saya stress! Lama-lama saya saking stress pengen turun ke jalan pakai bikini,”tulis Dinar Candy di Instagram @dinar_candy.

Sahabat media, masih penasaran dengan video tersebut. Maka dari itu jangan kemana-mana simak pembahasannya samapai tuntas.

Berikut Video Viral Dinar Candy

Video ini di ambil dari Info viral

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, penetapan tersangka tersebut sudah berdasar bukti yang di kumpulkan polisi dan pemeriksaan-pemeriksaan saksi serta gelar perkara.

“Maka kita menetapkan saudari DC ini sebagai tersangka dalam tindak pidana ponografi sebagaimana yang tercantum dalam pasal 36 nomor 44 tahun 2008 dengan ancaman 10 tahun dan denda 5 Miliyar,”katanya.

Dinar Candy di ciduk polisi di rumah temannya di kawasab Fatmawati pada Rabu (4/8/2021) pikul 21.30 WIB. Dia patut di duga melanggar UU ponografi dan ITE usai aksi berbikini di jalan.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Video Viral Dinar Candy Tanpa Busana Di Jalanan. Semoga membantu pencarian sesuai kata kunci. Dan Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *