Video Viral Bripka Christie 1 Menit 56 Detik No Sensor

Fonetekno.com – Halo para pengguna internet di manapun kalian berada, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang video viral.

Untuk kalian yang penasaran seperti apa video nya, mari kita simak artikel ini sampai selesai.

Setelah viral dengan kabar hilangnya Polwan cantik asal Manado, yakni Briptu Christie Triwahyuni Cantika Sugiarto. Kini beredar pula video aksi mesum yang diduga diperankan oleh dirinya berdurasi 1 menit 56 detik.

Polwan cantik berusia 26 tahun itu hingga kini masih menjadi buronan Polda Sulut.

Diketahui Polwan berparas cantik itu diburu setelah menghilang sejak November 2022, kabar ini pun viral di media sosial.

Foto-foto Polwan cantik yang diburu ini sudah beredar di media sosial Instagram dan grup Whatsaap.

Kabar terbaru video aksi mesum mirip Briptu Christie beredar di media sosial.

Penyebab Hilangnya Briptu Christie

Bripka christie

Briptu Christie diduga hilang karena video aksi mesum mirip dirinya beredar di media sosial.

Video aksi mesum itu sudah menyebar luas di grup Whastaap. Tampak pemerean video itu mirip dengan Briptu Christie.

Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik nampak seorang pria dan wanita melakukan hubungan badan.

Video berdurasi 1 menit 56 detik itu juga sudah beredar di media sosial Twitter.

Belum diketahui pihak mana yang pertama kali menyebarkan video berdurasi 1 menit 56 detik itu.

Status Briptu Christie sebagai DPO

Briptu Christie sendiri telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Sulut.

Briptu Christie telah ditetapkan sebagai buronan itu tertuang dalam surat No. DPO/01/I/HUK.11.1/2022/Provos yang ditanda-tangani 31 Januari 2022.

Menurut Kapolresta Manado, Kombespol Julianto P Sirait,  Briptu Christy bertugas Bagian SDM Polresta Manado

Dalam keterangan surat DPO itu, ditulis bahwa Briptu Christy memiliki ciri-ciri tinggi badan 170 cm, dengan berat badan 65 kg, dan memiliki rambut hitam lurus. Dia dinyatakan melanggar Pasal 14 ayat 1 A PP No. 1/2003.

Hingga kini motif hilangnya Briptu Christy yang kini diperkirakan berada di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) belum masih misterius.

Kabid Humas Polda Sulut Kombespol Jules Abraham Abast menyebut sudah menggali keterangan para saksi terkait hilangnnya Briptu Christy tanpa kabar.

Namun, Jules enggan mengungkap hasil pemeriksaan saksi-saksi tersebut termasuk dengan video aksi mesum yang beredar. “Jadi kita cari dia karena disersi bukan karena video yang beredar,” katanya Sabtu 5 Januari 2022.

Menurut Jules Abraham Absat Briptu Christy berstatus disersi karena telah meninggalkan tugas selama hampir 3 bulan. “Terkait kabar di media sosial tersebut, bahwa faktanya yang bersangkutan itu disersi,” katanya.

Polres Manado sendiri rencananya akan mengajukan Pemberitahuan Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Briptu Christy melalui sidang komisi kode etik polri. “Karena yang bersangkutan telah meninggalkan tugas selama lebih dari 30 hari beturut-turut,” katanya.

Download Video Polwan Cantik

Bripka christie

Untuk kalian yang ingin mendapatkan video nya, jelas kalian harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Namun demikian, jika kalian hanya ingin menonton saja, bisa menggunkan cara-cara berikut ini.

  • Pertama kunjungi web andalan kalian
  • Masukan kata kunci untuk mencari video viral Polwan tersebut
  • Tunggu sampai gambar benar-benar tampil
  • Setelah gambar sudah tampil dengan sempurna klik Play untuk menonton sementara Download untuk mengunduh
  • Jika kalian menemukan kendala, kalian bisa mengaktifkan PVN atau Proxy online. Pastikan memory kalian mencukupi untuk dijadikan penyimpanan file yang telah kalian unduh tersebut.

Mudah saja kan? bagi kalian yang penasaran, kalian bisa mencobanya sekarang juga. Adapun kata kunci untuk mendapatkan Video Polwan Viral tersebut ialah sebagai berikut :

• video polwan viral,

• video briptu christy,

• video bripka christie,

• christy triwahyuni,

• briptu christy triwahyuni,

• christy triwahyuni cantika sugiarto,

• briptu christy triwahyuni cantika sugiarto,

• video asusila briptu christy,

• polwan cantik,

Dengan menggunakna kata kunci tersebut, kami jamin kalian akan lebih mudah untuk mendapatkan video tersebut. Selamat mencoba ya.

Full Video Bripka Christie No Sensor

Sampai saat ini pencarian mengenai video bripka christie, masih memuncaki klasmen pencarian tertinggi di beberapa mesin pencari.

Sehingga tidak heran kalau sat ini banyak yang memburu video viral polwan tersebut. Nah jika benar kalian tengah mencarinya, kalian simak penbahasan ini sampai akhir ya sob.

Namun perlu admin ingatkan, jika kalian mencarinya melalui media sosial, admin pastikan kalian hanya akan menemukan sebuah video yang sudah di sensor terlebih dahulu.

Viral Video Polwan Cantik Sedang Bercinta

Beberapa jam belakangan ini, media sosial khususnya Twitter dan juga Tiktok, diramaikan dengan pemberitaan mengenai beredarnya sebuah video tak senonoh yang di duga dilakukan oleh seorang Polwan.

Dari informasi yang berhasil admin kutip dari berbagai sumber terpecaya, video dew4s yang dilakukan oleh oknum Polwan tersebut diduga bernama christy triwahyuni cantika sugiarto, atau yang lebih dikenal sebagai Briptu Christy.

Video yang berdurasi selama 1 menit 56 detik tersebut sontak menggegerkan dunia maya, terlebih pihak kepolisian. Video tersebut memperlihatkan adegan panas dengan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar luas, briptu christy triwahyuni kini tengah dicari oleh pihak kepolisian, namun sampai informasi ini di publish belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto, diketahui sehari-harinya bekerja di linkungan Polres Manado. Entah apa yang terjadi pada polwan cantik tersebut, sehingga videonya bocor ke media sosial.

Namun terlepas dari semua itu, kini video briptu christy, banyak dicari oleh netizen karena penasaran akan kebenaran informasi tersebut.

Penutup

Demikian itulah pembahasan mengenai Video Viral Bripka Christie yang berhasil kami bahas.

Terimakasih sudah berkenan membaca artikel ini sampai selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.