Video Pertandingan Futsal Jabar VS Jatim Di Pon Papua

1 Mei

fonetekno.com – Halo warga net di manapun kalian berada, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang video pertandingan futsal. Namun, pertandingan futsal antara Jabar Vs Jatim ini menuai banyak komentar hingga akhirnya viral di media sosial. Untuk itu, mari kita simak artikel ini sampai selesai.

Futsal Jabar VS Jatim PON PAPUA XX

Pertandingan futsal di gelaran akbar PON PAPUA XX antara kontingan Jabar VS Jatim, dalam matchday terakhir babak penyisihan Grup B cabang olahraga futsal di PON XX Papua 2021 mendadak viral.

Pertandingan futsal yang di selenggarakan di papua pada hari Rabu 29/9/2021 itu viral, namun bukan hanya karena tim Jawa Timur yang meraih kemenangan 4-3 dan lolos ke semifinal.

Akan tetapi, karena permainan kasar dari kedua belah pihak. Hal itu terlihat dari potongan video pertandingan yang diupload oleh pelatih tim futsal Sulawesi Selatan, Azhar Rahman di Instagram.

Pada keterangan video yang di unggah, azhar mengkritik wasit Noviandry yang di anggap banyak membuat keputusan keliru. Dalam video tersebut, terlihat kedua tim yang bermain sangat kasar dan jarang di berikan pelanggaran oleh wasit.

Melansir dari akun instagramnya @azharrahman23.

“Menurut saya, abang (Noviandry) salah sastu wasit [futsal–red] terbaik di Indonesia dengan lisensi wasit AFC dan sebagai instruktur wasit futsal di Indonesia,”

“Tapi di pertandingan PON Jabar vs Jatim, menurut pandangan saya, abang banyak mengambil keputusan yang salah.”

“Semoga di pertandingan semifinal besok, kalau abang memimpin, bisa lebih baik lagi. Maju terus futsal Indonesia.”

Tim Jabar yang memuncaki Grup B dengan poin 9 beberapa kali melancarkan serangan terhadap gawang Tim Jatim yang dikawal Akhmal Trijayanto.

Karena keasikan menyerang, justru Tim Jatim unggul terlebih dahulu melalui sepakan keras Faishal Ammar pada menit ke-10.

Pertandingan pun semakin memanas setelah terjadinya gol dari tim jatim. Pemain Jabar bernama Muhammad Rizky Xavier, di berikan kartu merah oleh wasit.

Oleh karena itu menimbulkan protes keras dari ofisial Tim Jabar, sehingga pertandingan sempat dihentikan beberapa saat.

Unggul jumlah pemain membuat Tim Jatim semakin menekan pertahanan Tim Jabar dan Singgih Rimana Jati kembali menjebol gawang M Nasrulloh untuk kedua kalinya.

Penutup

Itulah ulasan singkat mengenai Pertandingan Futsal antara tim jabar melawan tim jatim yang sedang viral. Baca juga artikel menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *