Video Bokeh Overlay Museum Japanese

fonetekno.comVideo Bokeh Overlay Museum Japanese menjadi sebuah perbincangan hangat dijagat maya dalam kurun waktu 7 hari.

Apa yang dimaksud dengan Video Bokeh Overlay? Ini merupakan sebuah pertanyaan yang paling banyak dilontarkan oleh warganet.

Yap, mungkin kalian yang sama-sama merasa penasaran dengan bokeh overlay, yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ulasan ya sob.

Terlebih, ada beberapa hal yang menarik dibalik kata kunci yang tengah ppuler tersebut. Maka jangan sekrol dulu karena mimin akan mengulas secara akurat dan detail.

Video Bokeh Overlay Museum Japanese

Dengan seiringnya waktu bokeh memang semakin banyak diminati oleh semua kalangan, maka tidak sedikit kretaor yang mengembangkan dengan berbagai versinya masing-masing.

Jadi, Video Bokeh Overlay merupakan sekumpulan video japanese terupdate dan terbaru yang tidak kalah menarik dengan bokeh-bokeh sebelumnya viral.

Baca Juga: Video Mirip Nagita Slavina 61 Detik dan 61 Detik Viral

Maka, jika kalian merupakan pecinta bokeh setia tentu ada saatnya mimin memberikan bocoran terkait bagaimana membuat bokeh yang sempurna.

Terlebih, mimin akan merekomendasikan sebuah video bokeh museum yang tengah dicari banyak orang diahir ualasan.

Selain dapat diunduh dihp android dan ios, Anda juga bisa menyaksikan secara online dengan free android. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Video Bokeh Overlay.

Best Bokeh Effects Apps in 2021

Bukan rahasia bahwa kamera DSLR bisa membantumu mendapatkan efek kabur ini, tapi sekarang ada puluhan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil yang sama tanpa menghabiskan ratusan kamera baru.

Artikel ini akan memberikan 10 aplikasi Bokeh terbaik untuk iPhone dan Androids, berdasarkan pengujian kita sendiri, sehingga Anda dapat mulai mengedit segera.

Apa efek Bokeh dan mengapa aku harus menggunakannya?

efek bokeh Overlay

Kata”Bokeh “atau” boke “mengacu pada konsep Jepang” blur.”Hal ini, dalam bentuk sederhana, gaya fotografi mana satu objek adalah fokus utama, dan segala sesuatu yang lain secara strategis kabur.

Menggunakan efek Bokeh adalah cara yang sangat baik untuk memisahkan titik fokus foto Anda dari titik non-focal. Bukan hanya tujuan menyoroti fokus gambar, tapi juga bisa membantu saat kau ingin menyingkirkan latar belakang yang tak menyenangkan atau tak diinginkan.

Baca Juga: Molly Mar dan Molly Mae Twitter Viral

Latar belakang yang kabur dimaksudkan untuk menjaga titik fokus Anda pada pusat mutlak perhatian penonton anda.

10 aplikasi terbaik untuk mencapai efek Bokeh bagi iOS dan Android

Seperti disebutkan, ada cara lain untuk mencapai efek Bokeh tanpa mahal dan sering memainkan kamera DSLR. Aplikasi berikut telah dianggap yang terbaik berdasarkan berbagai karakteristik yang akan disebutkan di bawah ini.

1. Bebas fokus

Aplikasi Focos untuk iphone adalah sumber daya bebas yang menggunakan fotografi komputasi dan pengaturan kamera lapangan cahaya untuk membantu Anda mencapai blur yang sempurna.

Ini menawarkan pengguna pilihan untuk menerapkan efek Bokeh baik latar belakang dan latar depan gambar Anda, dengan berbagai pilihan untuk menyesuaikan ukuran dan transparansi.

Untuk membuat efek Bokeh dalam Focos:

  • Unduh via App Store dan memungkinkan akses ke kamera dan roll Anda;
  • Impor gambar yang ingin Anda gunakan, atau ambil foto memakai kamera app;
  • Atur titik fokus dan transparansi dari blur memakai fitur bar mereka geser;
  • Untuk menambahkan efek Boceh, pilih fitur efek bintang di kanan bawah layar.

Setelah Anda senang dengan efeknya, aplikasi ini memungkinkan kau menyimpan kamera roll atau berbagi untuk aplikasi lain, termasuk Instagram.

2. Penyunting Foto Pro-Android-FREE

Editor Foto Pro adalah aplikasi bebas yang memungkinkan pengguna untuk mencapai efek Bokeh dengan 4 mode kamera berbeda. Pengguna juga dapat menyesuaikan transparansi efek boceh yang dipilih.

Untuk membuat efek Boceh dalam Penyunting Foto Pro:

  • Unduh aplikasi dan ijinkan akses ke kamera dan roll kamera;
  • Pilih gambar yang Anda inginkan baik melalui kamera atau kamera roll;
  • Pilih antara berbagai latar belakang dan perkakas pencampuran dan atur dengan aplikasi yang dapat disesuaikan featur, dan unduh ke kamera roll atau unggah ke aplikasi ketiga.

3. Otomatis mengaburkan latar belakang Android-bebas

Aplikasi latar belakang Blur Otomatis Bagi iOS dan Android adalah sumber daya lain untuk menciptakan gambar dengan efek Bokeh.

Baca Juga: Lengkap Ramalan Zodiak 2022 Versi Astrologi

Aplikasi memungkinkan pengguna memilih ukuran dan jumlah yang diinginkan dari blur untuk latar belakang Anda, memberikan banyak kendali atas hasil foto mereka. Ini memungkinkan para pengguna untuk menambahkan lapisan di samping efek bokeh untuk meningkatkan hasil keseluruhan.

Untuk membuat efek Boceh di aplikasi latar belakang Blur Otomatis:

  • Impor atau ambil foto Anda pada aplikasi latar belakang Blur Otomatis;
  • Sunting sebagai yang diinginkan menggunakan berbagai alat yang ditawarkan di bagian bawah layar Anda, dan menambahkan efek bokeh ke video;
  • Untuk mengekspor, pilih ikon Berbagi di pojok kanan bawah;
  • Dari langkah ini kau bisa mengimpor langsung ke Instagram, atau ekspor ke kamera jalan. Jika diekspor ke kamera roll, buka aplikasi Instagram dan tambahkan cerita baru, Pilih foto dari kamera roll dan hit add to story!

4. SnapSeed-iOS & Android-FREE

SnapSeed adalah salah satu aplikasi penyuntingan utama untuk membantu Anda mencapai efek Bokeh pada iOS dan perangkat Android.

Aplikasi ini, dimiliki oleh Google, menyediakan perangkat pengubahan tingkat lanjut untuk membantu meningkatkan kemampuan fotografi dan Penyuntingan Anda.

Untuk membuat efek Bokeh dalam SnapSeed:

  • Unduh aplikasi di toko app dan ijinkan akses ke kamera dan roll;
  • Impor atau ambil gambar yang diinginkan dan pilih antara berbagai penyaring;
  • Setelah memilih filter Anda, pilih perkakas dan pilih opsi Blur lensa, dan atur kekuatan blur Anda sesuai;

Ekspor dan simpan ke kamera roll atau upload ke situs pihak ketiga.

5. Affocus-iOS & Android – $0.99

AfterFocus membantu pengguna mencapai efek Boceh dengan membiarkan Anda mendefinisikan area focal dan menyesuaikan blur dari daerah sekitarnya.

Untuk membuat efek Boceh dalam AfterFocus:

  • Unduh aplikasi dan ijinkan app akses ke kamera dan roll Anda, dan pilih gambar yang diberikan pilihan Anda (kamera, roll);
  • Setelah Anda memilih gambar Anda, aplikasi akan menanyakan apakah anda ingin memilih secara manual memilih daerah fokus atau jika Anda ingin perangkat lunak mereka untuk mendeteksinya untuk Anda;
  • Beberapa alat blur akan muncul, gunakan alat selektor fokus untuk memilih daerah di mana Anda ingin gambar Anda difokuskan;

Kemudian gunakan alat selektor latar belakang untuk memilih latar belakang foto Anda, dan pilih diantara lensa, gerak dan zoom blur.

6. Real Bokeh – iOS & Android – $2,99

Bokeh asli memungkinkan pengguna pada iPhone dan Android menambahkan fitur cahaya ke foto mereka. Termasuk 36 tubuh Boceh, 33 efek kebocoran cahaya, 23 filter gambar dan banyak lagi.

Untuk membuat efek Boceh dalam Bokeh nyata:

  • Unduh aplikasi dan ijinkan app akses ke kamera dan roll Anda dan pilih gambar yang diberikan pilihan Anda (kamera, roll);
  • Pilih antara filter yang berbeda, bentuk dan efek untuk ditambahkan ke gambar Anda;

Atur transparansi efek boceh pada bar geser yang disediakan oleh aplikasi, dan ekspor ke kamera roll atau ke situs pihak ketiga.

7. Lensa bokeh – iOS – $0.99

App ini, dirancang untuk iPhone, adalah kaca pembesar untuk foto, memungkinkan pengguna untuk membuat efek Bokeh mereka sendiri tanpa menggunakan kamera DSR.

Tingkat Boceh di aplikasi ini juga bisa disesuaikan, membuatnya besar jika Anda mencari untuk mendapatkan rinci.

Untuk membuat efek Boceh dalam lensa Boceh:

  • Unduh aplikasi dan ijinkan app akses ke kamera dan roll Anda, dan pilih gambar yang diberikan pilihan Anda (kamera, roll);
  • Menggunakan gambar di bawah ini, ikuti perangkat area fokus, menyesuaikan tingkat bokeh dan lebih untuk mencapai foto sempurna, dan kemudian ekspor ke kamera gulung atau aplikasi pihak ketiga.

8. Kaburkan Foto-iOS & Android

Foto Blur menggunakan satu metode klik untuk mencapai latar belakang otomatis untuk membantu Anda mencapai efek Bokeh.

Hal ini juga memungkinkan Anda untuk secara manual mengatur pengaturan untuk menyukai Anda sendiri. Pengguna dapat meningkatkan atau menurunkan efek blur, menambahkan filter ke foto, dan menambahkan emojis dan teks.

Untuk membuat efek Boceh Dalam Foto Blur:

Unduh aplikasi dan ijinkan app akses ke kamera dan roll Anda, dan pilih gambar yang diberikan pilihan Anda (kamera, roll);
Anda diberikan opsi ukuran gambar, setelah selesai, pilih Blur, dari sini Anda dapat menyesuaikan ukuran dan jumlah blur dan gambar Anda kabur dengan menggunakan jari Anda untuk meluncur di atas wilayah yang diinginkan;
Setelah selesai, ekspor dan simpan ke kamera roll atau pihak ketiga aplikasi.

8. PhotoDirector-iOS & Android-FREE

PhotoDirector adalah aplikasi yang tersedia di iPhone dan Android yang menawarkan opsi penyuntingan yang luas, termasuk efek Bokeh.

Anda dapat menambahkan overlay animasi, dekorasi animasi, penempatan langit, penempatan foto, dan banyak, banyak lagi.

Untuk membuat efek Bokeh di PhotoDirector:

  • Unduh aplikasi dan ijinkan app akses ke kamera dan roll Anda dan kemudian pilih gambar yang diberikan pilihan Anda (kamera, roll) ;
  • Untuk mencari dan memanfaatkan efek Boceh, klik tombol hidup, dari sana, pilih di mana Anda ingin gambar untuk fokus, yang efek Bokeh yang Anda inginkan dan bagaimana animasi Anda ingin mereka menjadi;

Setelah selesai, ekspor dan simpan ke kamera roll atau pihak ketiga aplikasi.

10. Tadaa SLR – iOS – $ 3.99

Meskipun aplikasi ini adalah yang paling mahal dalam daftar, juga menawarkan beberapa kedalaman terbaik bidang dan efek bokeh. Ini sangat akurat dan mudah untuk menavigasi.

Untuk membuat efek Boceh di Tadaa SLR:

  • Unduh aplikasi dan ijinkan app akses ke kamera dan roll Anda, dan kemudian pilih gambar yang diberikan pilihan Anda (kamera, roll);
  • Setelah image diimpor, Pilih perkakas topeng, yang dapat Anda gunakan untuk memilih bagian dari gambar yang ingin Anda tetap fokus;

Anda kemudian dapat menyesuaikan aperture, jarak, gloss dan highlights melalui alat modifikasi yang disediakan di bagian bawah layar.

Mode potret adalah fungsi kamera yang memungkinkan pengguna untuk membuat kedalaman efek lapangan yang kita kenal sebagai Bokeh. Ketika digunakan, gambar focal akan renyah dan tajam, sementara latar belakang akan kabur baik begitu untuk tidak menyebabkan gangguan ke titik fokus.

Untuk mencapai efek Bokeh melalui mode potret, Anda harus:

Buka aplikasi kamera Anda dan sepanjang bagian bawah layar Anda temukan dan pilih potret, dan pilih dari berbagai pilihan mode potret, termasuk Cahaya Alami, Lampu Studio, Cahaya kontur, cahaya panggung mono, cahaya kunci tinggi mono,;

Mode potret akan memungkinkan Anda untuk memilih titik fokus Anda, dan melakukan sisa pekerjaan ketika datang untuk mengaburkan latar belakang untuk membuat efek Bokeh;

Mode yang berbeda yang ditawarkan akan memungkinkan pengguna untuk mencapai berbagai jenis blur.

Video Bokeh Museum Japanese

Kesimpulan

Menggunakan Efek Bokeh dapat menambahkan lapisan ke fotografi Anda yang membawanya ke tingkat berikutnya. Sementara ada berbagai alat yang dapat Anda gunakan untuk mencapai hal ini, saya telah menutupi 10 aplikasi terbaik untuk iOS dan pengguna Android untuk mencapai Bokeh.

Dan jika aplikasi pihak ketiga bukan untuk Anda, jangan lupa bahwa pengguna iPhone dapat juga menggunakan mode potret untuk mencapai hasil besar Bokeh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *