Vanessa Kecelakaan Sampai Meninggal Dunia

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini akan membagikan informasi tentang Vanessa Kecelakaan Diduga Meninggal Dunia. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baru-baru ini warganet telah di hebohkan Vanessa Angel kecelakaan sampai meninggal dunia. Bagi kalian yang masih penasaran, maka dari sobat jangan kemana-mana sebelum pembahasan samapai selesai. Kalian termasuk orang beruntung yang bisa artikel ini.

Kabar duka dari seleb yang bernama Vaness Angel yang mengalami kecelakaan. Banyak netizen yang ingin mencari tahu tentang kronologis kejadian tersebut.

Di kutip dari berbagai media, Artis Vanessa Angel bersama suami menjadi korban kecelakaan tunggal di tol Jombang KM 672. Terjadi pada pukul 12:36 WIB.

Kecelakaan merupakan kecelakaan tunggal akibat supir mengantuk. Korban Vanessa Angel dan suaminya, selain itu ada tiga korban luka yaitu pengemudi mobil Pajero, anak dari Vanessa Angel serta pengasuhnya. Dua korban saat ini di larikan ke RSUD Kertosono, sementara korban lainnya di bawa ke RS Al ajis Jombang. Kejadian tersebut masih proses evakuasi. Adapun jalan pun ada penutupan beberapa jalur.

Anak Vanessa Angel selamat dan masih berada di rumah sakit. Posisi anaknya sekarang sedang di tangan oleh pihak rumah saki.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story ketika sedang berada di mobil. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menunjukkan video sang anak.

Vanessa Angel memang di ketahui sedang berada di luar kota untuk mengahadiri sebuah acara atau bisnis. Duka cita bagi dunia hiburan tanah air.

Penutup

Demikian informasi yang admin sampaikan mengenai Vanessa Kecelakaan Sampai Meninggal Dunia untuk sahabat media. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian sesuai keinginan kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. Sekian dan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *