Inilah 7 Universitas Yang Paling Indah Di Dunia

Fonetekno.com hai sahabat media, kali ini admin akan memebahas tentang 7 Universitas yang paling Indah di Dunia. Tanpa basa-basi yuk simak artikel berikut ini.

Dalam memilih universitas, kualitas dan akreditasi memang menjadi poin utama untuk mempertimbangkan calon mahasiswa baru dan para orang tua. Akan tetapi, kampus yang memiliki prasarana dan pemandangan yang indah, juga tak kalah menarik minat mahasiswa.

Apalagi, untuk para milenial dan zillenial yang gemar berfoto, gedung perkuliahan dengan pemandangan estetis bisa membuat betah. Terkait hal itu, kami telah merangkaum deretan universitas paling indah di dunia.

1. Heidelberg University, Jerman

Universitas ini meminiliki pemandangan bak negri dongeng. Heidelberg University memiliki jembatan batu, menara, dan gedung-gedung berbahan bata merah bergaya Barok.

Read:  Lirik Lagu Walking In The Wind - One Direction

2. Sorbonne University, Prancis

Universitas sorbonne secara resmi menjadi perguruan tinggi negri di prancis pada 2018 setelah bergabungnya Paris-Sorbonne. University dan Pierre and Marie Curie University.

Tetapi, sejarah universitas ini sudah bermula sejak abad ke-13 di mana university of Paris memilki College de Sorbonne yang di dirikan oleh Robert de Sorbon pada 1257.

3. Flagler Colleg, Amerika Serikat

Flagler Colleg terletak di daerah pesisir di St. Augustine, Florida. Menariknya, bangunan utama kampus ini memiliki gaya Revival Spanyol dengan cat krem dan batu bata berwarna merah. Pada awalnya, bangunan tersebut memang didirikan sebagai hotel pada tahun 1800-an. Bangunan itu kini juga terdaftar sebagai tempat bersejarah nasional di Amerika Serikat.

Di Flagler Colleg, mahasiswa tahun pertama harus tinggal di dalam kampus. Namun, mahasiswa baru di sana juga di berikan perjalanan wisata ke Disney World demi lebih mengkrabkan satu sama lain.

Read:  Video 20 Detik Nathalie Holscher Bikin Heboh

4. Royal Roads University, Kanada

Bangunan utama dari Royal Roads University adalah sebuah kastil. Nama kastil tersebut adalah Hatley Caastle, berlokasi di Hatley park National Historic Site. Karena keindahannya, bangunan tersebut pernah di gunakan dalam berbagai film, salah satunya X-men: Deadpool.

Tak hanya memiliki bangunan yang menakjubkan, Royal Roads University juga memiliki taman 260 hektar, jalur hiking dan bersepeda, taman berkonsep jepang, dan pemandangan laut serta pegunungan olimpic.

5. University of Otago, New Zealand

Di dalam area universitas ini, terdapat sungai Leith yang mengalir sepanjang kampus dan ikut menambah keindahan. Bangunannya sendiri merupakan perpaduan gaya neo-Gotik tradisional dan modernis.

Perguruan tinggi yang berlokasi di Dunedin ini didirikan pada 1869 dan di anggap sebagai Universitas yang pertama di Selandia Baru.

6. The Hong kong University of Science and Teknology, Hong kong

Universitas ini berlokasi di sebelah utara Clear Water Bay Peninsula, di distrik Sai Kung. Dari dalam kampusnya akan nampak pemandangan teluk yang biru kehijauan.

Read:  7 Artis Hollywood Yang Mengaku Selingkuh

Universitas yang di bangun di atas lereng bukit ini memiliki fasilitas akademik yang berlokasi di bagian teras atas perbukitan, serta asrama sarjana dan fasilitas olahraga yang berada di tepi laut.

7. University of Catania, Sisilia

Kampus ini berlokasi di pulau mediterania, Sisilia dan merupakan perguruan tinggi yang utama di pulau tersebut. Bangunan utama University of Catania memiliki gaya Renaisans dan dulunya di bangun sebagai biara. Bagian piazza universitas ini juga sangat layak di kunjungi karena lantainya berdesain mosaik.

Penutup

Nah, itulah informasi yang dapat admin sampaikan tentang 7 Universitas paling indah di Dunia semoga bermanfaat dan terus kunjungi website kami fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *