Kenapa Tuyul Tidak Mencuri Uang Di ATM, Ini Penjelasannya

Fonetekno.com Hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini akan membagikan informasi tentang Kenapa Tuyul Tidak Mencuri Uang Di ATM, Ini Penjelasannya. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Tuyul merupakan makhluk mitologi asal indonesia yang di kenal suka mencuri uang. Sosok gaib yang di gambarkan berupa anak kecil dengan kepala botak ini kerap di pelihara masyarakat tertentu untuk menambah kekayaan instan. Mungkin karena masyarakat daerah tersebut masih percaya dengan hal gaib semacam ini.

Pernahkah kalian berpikir kenapa tuyul tidak mencuri uang di ATM? hal yang perlu di ketahui yaitu tuyul hanya akan mencuri uang tertentu yang jelas kepemilikannya. Lalu, tuyul juga bukankah sosok makhluk gaib yang tidak serakah. Maka dari itu, tuyul tidak mencuri sepeser uang pun jika uang tersebut bukankah milik seseorang yang di perintahkan oleh majikannya.

Beberapa Alasan Mengapa Tuyul Tidak Bisa Mencuri Di ATM

1. Tuyulnya terlalu malas berpikir

Mungkin tuyul terlalu malas untuk mengurus kartu ATM. Katanya kenapa tuyul tidak bisa mengambil uang di mesin ATM adalah karena mesin ATM punya cara kerja yang terlalu rumit untuk tuyul. untuk mengambil uang mesin di ATM, kita harus punua kartu ATM dan tahu pinnya.

2. Uang di ATM tidak milik siapa

Konon katanya, tuyul hanya mau mencuri uang yang pemiliknya jelas. Sedangkan uang yang ada di mesin ATM pemiliknya tidak jelas. Kalau tuyul mau mencuri uang di mesin ATM, ada kode etik pertuyulan yang di langgar.

3. Tuyul merupakan makhluk dari peradaban yang terbelakang

Konon tuyul, adalah makhluk gaib rendahan dan dari peradaban yang terbelakang, sementara mesin ATM adalah hasil penemuan peradaban manusia yang canggih dan maju. Maka dari itu, tuyul yang peradabannya kalah di banding peradaban manusia tak akan bisa ambil uang di ATM.

4. ATM nya ada yang jaga

Salah satu jawaban yang masuk akal adalah untuk mencegah kejahatan yang di lakukan oleh makhluk gaib, kita butuh bantuan makhluk gaib juga. Lawan makhluk gaib dengan gaib, begitu selogannya. Nah, kenapa tuyul tidak mencuri di mesin ATM, mungkin karena di mesin ATM juga ada penjaga makhluk gaib.

Penutup

Demikian informasi yang admin sampaikan mengenai Kenapa Tuyul Tidak Mencuri Uang Di ATM untuk sahabat media. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu dan bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agarv tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *