Tokyo Revengers Chapter 230 Bahasa Indonesia

23 Mei

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Tokyo Revengers Chapter 230 Bahasa Indonesia yang mungkin sudah kalian tunggu-tunggu perilisannya di website manga favorit kalian.

Sebuah manga atau komik memang selalu menjadi kegemaran banyak orang yang memang suka membaca dan mempelajari mengenai alur cerita yang terdapat dalam manga atau pun komik tersebut, karena hal itulah yang membuat admin menjadi tertarik untuk membahasnya pada kesempatan kali ini.

Manga Tokyo Revengers ini adalah salah satu manga yang sangat populer di kalangan para pecinta manga dan komik, khususnya manga yang berasal dari Jepang, karena memang manga tidak hanya berasal dari negara Jepang saja sob, terdapat manga yang berasal dari negara lain juga seperti China dan Korea.

Nah, jika kalian memang pecinta dari manga Tokyo Revengers ini maka kalian harus dan wajib sekali untuk membaca kelanjutan dari cerita manga ini yang semakin kesini menjadi semakin menarik alur ceritanya, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini karena pada akhir pembahasan kalian akan mendapatkan petunjuk untuk menuju halaman baca dari manga ini sob.

BACA Manga Tokyo Revengers Chapter 230 Bahasa Indonesia

Tokyo Revengers Chapter 230 Bahasa Indonesia

Makan batu itu menyakitkan, Terano belum sepenuhnya dikalahkan! Dalam perkembangan selanjutnya, dengan “insting gelap“, Terano akan menyudutkan Senju. Bertentangan dengan ketakutan Akashi, Senju menunjukkan kekuatannya dengan menjatuhkan Terano. Dalam perkembangan lain, Kakucho menantang Mikey.

Baca Juga:

Senju mendominasi pada awalnya seperti naskahnya. Satu detail penting adalah mata Senju bersinar (seperti api) saat melawan Terano. Pertemuan sebelumnya, matanya sama. Tampaknya ini adalah tanda tangan Senju, yang menunjukkan bahwa dia menggunakan kekuatan penuhnya. Batu itu cukup menyakitkan, tetapi Terano masih belum hilang. Dia akan bangun lagi dan menggunakan “naluri gelap” untuk menekan Senju.

Senju cukup cepat untuk menghindari serangan, tetapi hanya dengan satu pukulan, Senju mungkin akan kehilangan kemampuan untuk bertarung. Pada saat itu, akankah kedua bersaudara itu, Akashi dan Sanzu, turun tangan? Bab selanjutnya akan menceritakan lebih banyak tentang konfrontasi antara Kakucho dan Mikey.

Meski kemungkinan besar Kakucho tidak akan bisa berbuat apa-apa terhadap Mikey, melalui pertarungan mereka. Sampai sekarang, teori “Mikey tahu segalanya di masa depan” sedang didukung. Mungkin dalam perkembangan mendatang akan memiliki jawaban yang benar untuk melihat apakah itu benar atau tidak.

Langsung saja jika kalian sudah tidak sabar ingin segera membaca serial manga ini silahkan baca secara lengkap disini, dan untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi Fonetekno.com agar kalian menjadi orang-orang yang terupdate dan terkini. Selamat membaca sob.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *