Tokyo Revengers Chapter 224 Sub Indo

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Tokyo Revengers Chapter 224 Sub Indo yang mungkin sudah kalian tunggu-tunggu untuk tanggal perilisannya tayang perdana di Indonesia.

Sebuah anime memang kini sudah menjadi tontonan favorit bagi para penikmat anime, manga dan komik, oleh karena itu hal ini membuat mimin merasa tertarik untuk membahasnya demi memenuhi kebutuhan kalian sebagai penikmat anime dan manga tersebut.
Baca Juga:

Anime adalah sebuah serial kartun atau pun animasi yang memiliki nama dan peran penting tersendiri dalam serial anime tersebut, anime juga banyak di adopsi dari komik dan manga yang telah mendapatkan banyak sekali rating atau penilaian dari para pembacanya.

Sehingga membuat anime ini menjadi lebih di minati bagi orang-orang yang memang tidak terlalu suka membaca, akan tetapi lebih memilih mencari serial anime nya di bandingkan manga atau serial komik nya, untuk selengkapnya mari simak pembahasan di bawah ini.

Nonton Tokyo Revengers Chapter 224 Sub Indo

Tokyo Revengers Chapter 224 Sub Indo

Takemichi Hanagaki adalah seorang pekerja lepas yang mencapai titik keputusasaan mutlak dalam hidupnya. Dia menemukan bahwa satu-satunya pacar yang pernah dia miliki dalam hidupnya yang dia kencani di sekolah menengah, Hinata Tachibana, telah dibunuh oleh Geng Tokyo Manji yang kejam.
Baca Juga:

Sehari setelah mendengar tentang kematiannya, dia berdiri di peron stasiun dan akhirnya didorong ke rel oleh sekelompok orang. Dia menutup matanya berpikir dia akan mati, tetapi ketika dia membuka matanya kembali, entah bagaimana dia telah kembali ke waktu 12 tahun.

Sekarang setelah dia kembali menjalani hari-hari terbaik dalam hidupnya, Takemichi memutuskan untuk membalas dendam pada hidupnya dengan menyelamatkan pacarnya dan mengubah dirinya yang selama ini dia tinggalkan.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin segera melihat dan menyaksikan serial anime Tokyo Revengers ini silahkan kunjungi selengkapnya disini dan untuk informasi menarik lainnya yang mungkin kalian cari-cari selama ini silahkan kunjungi halaman beranda mimin di Fonetekno.com.
Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.
Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.