Tokyo Revengers Chapter 210-211 dan 212 Bahasa Indonesia

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Tokyo Revengers Chapter 210-211 dan 212 Bahasa Indonesia.

Chapter 210, 211, dan 212 Manga Tokyo Revengers akan segera rilis dan sembari menunggu tanggal rilis masing-masing chapter anda bisa baca spoiler di sini dan catat jadwal rilis masing-masing chapter. Berikut ini link baca online gratis Tokyo Revengers Chapter 210, Chapter 211, dan Chapter 212 bisa anda dapatkan di akhir artikel ini.

Manga Tokyo Revengers Chapter 210 sudah rilis pada Kamis, 17 Juni 2021 dan untuk Chapter 211 akan rilis pada pada 23 Juni 2021, sedangkan manga Tokyo Revengers Chapter 212 kabarnya akan di rilis pada 1 Juli 2021.

Bagi para penggemar Tokyo Revengers wajib baca chapter terbaru yang tak lama lagi akan rilis, selain itu Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 211 akan mengulas lebih dalam perjalanan hidup Takemichi, Mikey dan penggemar setia Tokyo Revengers akan dikejutkan dengan karakter Hanna yang tiba-tiba bergabung dengan Takemichi.

Siapakah, karakter Hanna ini dan apa maksud serta tujuannya bergabung dengan Takemichi, simak spoiler Tokyo Revengers chapter 211 bahasa Indonesia di bawah ini.

Tokyo Revengers Chapter 210-211 dan 212 Bahasa Indonesia

Tokyo Revengers Chapter 210, 211 dan 212 Bahasa Indonesia

Seperti yang kita ketahui bahwa Manga Tokyo Revengers Chapter 211 merupakan chapter yang paling dinantikan tanggal rilisnya, karena banyak yang mengira kehidupan Takemichi akan berubah drastis setelah bertemu dengan orang yang paling spesial dalam hidupnya.

Jika kita kembali ke masa lalu, dimana Mikey sudah mendirikan geng baru bernama “Kantaou Manji Gang” bersama Kokonui Hajime, Haruchiyo Sanzu, dan beberapa orang yang lain.

Mikey menghajar puluhan anggota sebuah geng seorang diri. Mikey yang juga mengetahui tentang perjalanan waktu Takemichi juga merasakan kehadiran Takemichi dari masa depan setelah tangannya bergetar.

Baca Juga : Must Be a Happy Ending Bahasa Indonesia

Pada chapter 210, Takemichi dan Chifuyu menemui beberapa teman lama mereka yang kini telah sukses menjadi pengusaha.

Pah Chin dan Pehyan kini menjadi pengusaha real estate, di sana mereka juga bertemu Mitsuyu yang hendak menyewa sebuah kamar apartemen.

Chifuyu sendiri sekarang bekerja di sebuah pet shop. Masing-masing tampak bahagia dengan kehidupannya, Takemichi kemudian teringat kata-kata Mikey yang berjanji untuk melindungi impian dari semua orang di Tokyo Manji (Toman).

Hal itulah yang membulatkan niat Takemichi untuk melindungi Mikey tanpa melibatkan teman-temannya, namun kemudian telepon berdering. Draken menghubunginya dan ingin bertemu dengannya.

Tokyo Revengers chapter 210

Chapter 210 berbeda dengan Manga Tokyo Revengers Chapter 209, karena kabarnya ada salah satu teman Takemichi masa kecil yang sampai saat ini masih hidup dan nantinya ia akan membantu Takemichi untuk mengalahkan geng Mobius.

Baca Juga : Ragnarok Ep 01 Shuumatsu no Valkyrie Anoboy Sub Indo

Lalu, kemungkinan yang akan terjadi di Manga Tokyo Revengers Chapter 210 adalah hanna akan menemani hari-hari Takemichi, karena sebelum ia mengenal Takemichi, Hanna digambarkan adalah karakter yang acuh terhadap Takemichi, sedangkan di chapter 211 Hanna mencoba mendekati Takemichi, karena ia bosan dengan kehidupannya saat ini.

Pertemanan Hanna dan Takemichi berawal dari Takemichi yang pernah melindungi Hanna dari pertarungan sengit saat itu, sedangkan Hanna terkejut melihat Takemichi yang mau berkorban untuk nyawanya.

Disisi lain, Taiju luluh dengan Takemichi yang mengajak kejalan yang benar, meskipun ia sempat menolak dan akhirnya Takemichi mampu membuat Taiju dan keluarganya kembali ke dunia yang semestinya mereka berada.

Lantas, bagaimana kehidupan Takemichi di chapter 210, apakah ia mampu merubah orang yang disekitarnya dan impiannya menjadi ketua geng jadi kenyataan serta hidup bahagia dengan orang yang paling spesial?.

Tokyo Revengers chapter 211

Baca Juga : The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 19 Sub Indo

Sementara itu di spoiler Tokyo Revengers Chapter 210 mengulas kembali perjalanan hidup Takemichi, saat itu Takemichi menemui Draken yang sedang memperbaiki motor milik Mikey, lalu mereka membicarakan tentang kondisi Mikey sembari berkendara motor.

Namun, Draken meminta Takemichi untuk tidak mendekati Mikey lagi karena sifatnya yang berubah, ketika mereka sedang berbicara tiba-tiba ada motor mendekati mereka.

Pengendara motor tersebut melempar seseorang ke arah mereka yang ternyata adalah Inupi, Mereka adalah Terrano South, wakil dari Rokuhara Tandai.

Sedangkan, Rokuhara bersama teman-temannya mengepung Takemichi dan Draken, dan mengatakan kepada Draken dengan nada yang keras.

Pada chapter 211 kali ini, Draken akan bertemu dengan teman baru dan muncul karakter baru yang lebih mirip dengan Draken dan Takemichi.

Baca Juga : Shuumatshu No Valkyrie Episode 1 Sub Indo Anoboy

Tokyo Revengers chapter 212

Pada chapter 212 kali ini, kabarnya lebih menarik untuk dibaca, karena pada Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 212 akan mengulas lebih dalam perjalanan hidup Takemichi dan Draken, serta penggemar setia Tokyo Revengers akan dikejutkan dengan sosok geng baru di Tokyo Revengers yang tiba-tiba bergabung dengan Takemichi dan Draken.

Bagaimana kehidupan selanjutnya Takemichi dan Draken? Apakah pada chapter 212 Takemichi telah hidup bahagia bersama pujaan hatinya yang pernah ia kagumi selama di SMA atau sebaliknya ia meneruskan karirnya menjadi orang sukses dan paling disegani di negerinya.

Kabarnya, karakter baru akan muncul dan bergabung dengan Takemichi untuk melakukan misi terpenting, lantas seperti apa misi dari Takemichi tersebut dan jangan lupa simak spoiler Tokyo Revengers chapter 212 sub Indonesia hari ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Manga Tokyo Revengers Chapter 212 merupakan chapter yang paling dinantikan tanggal rilisnya, karena banyak yang mengira kehidupan Takemichi akan berubah drastis setelah bertemu dengan orang yang paling spesial dalam hidupnya.

Namun, itu hanyalah prediksi saja, mengingat belum ada konfirmasi terkait kelanjutan chapter 212, maka dari itu anda bisa baca chapter sebelumnya melalui link baca resmi disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.