Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indonesia

fonetekno.com – Halo sobat media, dalam artikel ini admin akan membahas tentang Tokyo Revengers Anime Episode 9.

Mulai minggu depan Anime Tokyo Revengers rakan memasuki episode 9, alur cerita nya semakin menegangkan ketika Kiyomasa telah merencanakan untuk membunuh Draken.

Diketahui sebelumnya dendam pribadi Kiyomasa masih ada dan kali ini dia berniat akan membunuh Draken. Ternyata Peyan juga ikut andil dalam usaha penyerangan terhadap Draken.

Lebih menariknya lagi, penyusunan rencana untuk membunuh Draken diusulkan oleh Peyan. Dia akan menjadi orang pertama yang berbicara dengan Draken.

Sementara itu, Takemichi dan Mitsuya masih berusaha untuk mencari keberadaan Draken. Lalu sekejap dia teringat dengan perkataan Naoto terkait pertempuran geng motor di parkiran Shibuya, dan mereka pun memutuskan untuk pergi kesana.

Dalam artikel ini admin akan lebih fokus membahas terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming. Mari kita simak penjelasan dalam artikel di bawah ini, tentang bagaimana sih keseruan alur cerita selanjutnya.

Read:  Varian Baru Virus Corona

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Perselisihan Mikey dan Draken akhirnya terselesaikan oleh amarah Takemichi yang tidak suka karena barang-barangnya menjadi pelampiasan mereka.

Dia mencoba untuk melerai akan tetapi malah dirinya yang dipermalukan setelah jatuh ke tempat sampah dan berisi kotoran di kepalanya. Ia di tertawakan oleh semua orang yang berada di sekitarnya karena melihat tingkahnya, tetapi dia tidak peduli dan mengungkapkan semua kekesalannya.

Takemichi menemukan bahwa pertengkaran itu bermula karena Mikey yang tidak ingin Pachin masuk penjara dan dia ingin menggunakan uang pribadinya untuk menebus Pachin agar bisa keluar dari penjara. Sedangkan Draken tidak ingin Mikey melakukan hal itu dan dia hanya ingin menghormati keputusan Pachin. Akhirnya setelah dijelaskan panjang lebar oleh Takemichi, Mikey dan Draken pun menjadi damai dan baikan lagi.

Lalu keesokan harinya mereka memutuskan untuk pergi ke festival bersama-sama. Saat menikmati suasana festival, tiba-tiba hujan turun, Takemichi dan Hinata pun terpisah dari yang lainnya. Mereka berdua mencari tempat untuk berteduh dan akhirnya berteduh di bawah pohon.

Suasana romantis pun muncul dan terjadilah moment untuk mereka saling berciuman. Pada saat akan melakukannya, Yamagishi menelepon Takemichi untuk memberi informasi bahwa Draken saat ini sedang menjadi incaran para anggota Touman yang masih tidak terima dengan keputusannya.

Read:  Mahasiswa UHO Meninggal Di Bombana

Takemichi kemudian menemukan Kiyomasa dan beberapa anggota Manji lainnya bersekongkol dengan anggota Moebius yang tidak diketahui untuk menyerang Draken. Takemichi tertangkap dan dipukuli secara brutal. Kiyomasa membiarkannya terbungkus kaset, menyatakan bahwa mereka akan membuatnya menyesal jika menghalangi rencana mereka.

Seketika mental Takemichi runtuh, tetapi dia tidak begitu saja menyerah akan kemampuannya untuk menyelamatkan siapa pun. Hina datang dan membebaskannya, ia juga memberikan ciuman pertamanya untuk Takemichi. Dengan hadiah itu kemudian ia mulai berlari, berharap dia tidak terlambat untuk memperingatkan Draken. Menit diakhiri dengan pertemuan Peyan menghadapi Draken.

Di episode 9, Moebius kemungkinan besar akan berusaha untuk menyergap Draken. Takemichi kemungkinan akan muncul tepat waktu dan mencoba melindungi Draken sampai Mikey dan yang lainnya tiba.

Preview Dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Pemberontakan”

Mengandalkan informasi dari Naoto, Takemichi berlari ke tempat parkir tempat kematian Draken seharusnya. Draken bertarung melawan Moebius sendirian. Sampai di sana, Takemichi dan Mitsuya terkejut melihat Draken sedang bertarung seorang diri.

Read:  Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 209 Sub Indo

Draken memang berhasil mengalahkan beberapa anggota, namun kondisinya sangat buruk saat itu. Di tengah kondisi yang tidak memungkinkan untuk bertarung datanglah Mikey dan berkata bahwa dia sengaja dihubungi untuk pergi ke suatu tempat. Setelah itu dalang dibalik rencana pembunuhan Draken akhirnya muncul.

Perilisan Anime Tokyo Revengers episode 9 di jadwalkan akan di rilis pada tanggal 6 juni 2021 di MBS, TV TOKYO dan beberapa stasiun televisi jepang lainnya. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 9 dalam subtitle bahasa Indonesia di hari yang sama, setiap Minggu pukul 01:38 WIB.

Penutup

Mungkin itu saja pembahasan mengenai Anime Tokyo Revengers Episode 9 yang telah kami rangkum. Terimakasih telah berkenan membaca artikel ini sampai selesai.

Update terus berita informasi menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami fonetekno.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *