Tokyo Revengers Anime Episode 13 sub indo

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Tokyo Revengers Anime Episode 13 sub indo.

Pembahasan mengenai Tokyo Revengers Episode 13 Sub Indonesia hari ini lengkap dengan link nonton streaming gratis tanpa iklan Tokyo Revengers Episode 13 yang akan segera tayang.

Tokyo Revengers Episode 13 menceritakan adegan yang mengharukan dimana Takemichi masih terbayang-bayang kepergian Hina yang sangat tragis dan Takemichi meluapkan amarahnya kepada Kisaki dengan memukul sangat keras ke bagian wajah Kisaki.

Cara asik nonton via streaming Tokyo Revengers episode 13 bisa melalui layanan streaming terbaik serta ajak teman atau sahabat anda yang suka dengan anime nonton streaming Tokyo Revengers Episode 13 gratis tanpa biaya di platform streaming legal.

Link Nonton Tokyo Revengers Anime Episode 13 sub indo

Tokyo Revengers Anime Episode 13

Pada episode 13 kali ini, memperlihatkan ekspresi Takemichi yang begitu marah dan apa penyebab dari itu semua?

Mari kita ulas sedikit mengenai episode 12, dimana Takemichi melihat mobil Hina mengalami kecelakaan yang luar biasa dan Takemichi segera berlari menghampirinya.

Sesampai di mobil Takemichi sangat terkejut melihat seseorang yang keluar dari mobil Hina dan ternyata adalah sahabat Takemichi, yakni Akkun.

Baca Juga : Nonton Nevertheless Episode 3 Sub Indo

Takemichi merasa kesal dan kecewa dengan ucapan Akkun yang mengatakan bahwa yang menyebabkan ini semua adalah Toman.

Padahal Hina tidak lagi berurusan dengan Geng Toman, lantas yang sebenarnya diinginkan dari mereka, kenapa Hina menjadi sasarannya?

Sementara itu, Takemichi langsung menghampiri Hina yang sedang berlumuran darah di pipinya.

Takemichi berinisiatif memecahkan jendela kaca mobil milik Hina, agar ia bisa menyelamatkan dan akhirnya Takemichi tidak bisa menahan air matanya sampai ia memeluk Hina.

Lalu, Hina tersenyum dan sangat senang Takemichi hadir di hadapannya untuk terakhir kali, kemudian Hina mendorong Takemichi dan yang terjadi mobil milik Hina terbakar.

Pada Episode 13 kali ini, masih menceritakan kesedihan yang luar biasa dari Takemichi, ia masih tidak menyangka Hina telah tiada.

Hal tersebut, membuat Takemichi menjadi berbeda dari sebelumnya, terlihat dari sikapnya yang sangat kesal melihat Kisaki berada di hadapannya dan tanpa pinggir panjang Takemichi menghajarnya.

Baca Juga : Lucia 85 Bahasa Indonesia

Sementara itu, anggota geng Toman lainnya terkejut melihat Takemichi yang sangat berani, padahal saat itu geng Toman sedang mengadakan acara penting yang seharusnya hari itu adalah hari bahagianya, tapi tiba-tiba berubah menjadi mencekam.

Disisi lain, Draken berteriak kencang kepada Takemichi yang saat itu membuat keributan di wilayah geng Toman, ia juga mengingatkan Takemichi untuk tidak melakukan hal yang bodoh, karena bisa memalukan Mikey.

Sementara itu, datang seorang pria dari arah lain yang menghantam Takemichi dengan berulang kali, sampai Takemichi tidak bisa berkutik untuk melawan pria tersebut, setelah mengetahui Takemichi diserang Mitsuya menepis hantaman dari pria tersebut dan mengingatkan untuk tidak menyerangnya.

Lantas, apa yang terjadi pada Mitsuya dan Takemichi, lalu siapa pria itu yang tiba-tiba menghantam dengan keras ke arah wajah Takemichi?

Untuk kalian yang penasaran ingin segera menonton Anime Tokyo Revengers Episode 13 Sub Indo ini silahkan klik link nonton nya disini.

Atau kalian juga bisa klik link alternatif disini.

Berikut kata kunci terkait Anime Tokyo Revengers Episode 13 Sub Indo ini sob.

Baca Juga : Saya Seorang Ibu Tiri, Tapi Putriku Terlalu Manis

  • tokyo revengers anime episode 13 sub indo
  • link nonton tokyo revengers anime episode 13 sub indo
  • komik tokyo revengers anime episode 13
  • tokyo revengers anime episode 13
  • tokyo revengers episode 13

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.