Tokyo Revengers Anime Episode 11 Sub Indo

Fonetekno.com Berjumpa kembali bersama mimin, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas dan membagikan sebuah Link dari Tokyo Revengers Anime Episode 11 Sub Indo, yang tentunya sudah kalian tunggu-tunggu.

Tokyo Revengers (2021) berasal dari Jepang, yang merupakan salah satu negara penghasil film Anime series yang memiliki kwalitas dan bermutu tinggi. Jika menyebutkan sebuah nama negara Jepang, Pikiran Anda langsung tertuju pada seni Film Anime Series yang sangat mengagumkan.

Dan yang telah mengharumkan nama dunia industri film di seluruh dunia. Tidak akan bisa dipungkiri juga, Karena Negara Jepang memang jadi Jagoan / Rajanya Film Anime Series, Manga  yang sangat berkelas.!!

Lebih dari itu juga, negara yang terkenal dengan Anime series yang sangat bermutu. Ini juga mempunyai banyak bintang film yang sangat terkenal dan sangat di idolakan oleh seluruh penikmat Film Anime Series di seluruh Penjuru Dunia. Yang tentu tidak asing lagi di mata dan hati Anda.

Berikut Ulasan dan Spoiler selengkapnya sudah mimin rangkum di bawah ini.

Tokyo Revengers Anime Episode 11 Sub Indo

Tokyo Revengers Anime Episode 11 Sub Indo

Anime Tokyo Revengers Episode 11 hari ini Subtittle Indonesia akan tayang Minggu depan, yakni 20 Juni 2021 sudah tersedia di dalam ulasan ini, segera catat link nonton streaming Tokyo Revengers Episode 11 hari ini.

Cara asik nonton Tokyo Revengers Episode 11 hari ini bisa melalui layanan streaming terbaik, dengan mengajak teman atau sahabat anda yang suka dengan anime, karena nonton streaming Tokyo Revengers Episode 11 gratis tanpa biaya di platform streaming legal.

Catat sekarang juga jadwal nonton streaming anime Tokyo Revengers Episode 11 yang akan tayang secara eksklusif pada Minggu, 20 Juni 2021, berikut ini Link nonton streaming bisa anda dapatkan di akhir ulasan ini.

Baca Juga : Baca Manga One Piece 1016 Sub Indo Full Episode

Tokyo Revengers Episode 11 menceritakan adegan yang mengharukan, yakni Takemichi dan Draken dalam keadaan terdesak yang episode 11 diambil dari chapter 26-28.

Pada episode sebelumnya, diperlihatkan bahwa Draken sedang terluka parah karena mendapatkan luka tusukan dari Kiyomasa saat bertarung dengan Moebius.

Lalu, Takemichi membawa Draken ke rumah sakit. namun, ditengah perjalanan mereka bertemu dengan Kiyomasa dan rekanannya yang menimbulkan pertarungan yang dimenangkan oleh Takemichi.

Sementara itu, pada episode 11 diceritakan Akkun datang untuk memberikan pertolongan, kepada Draken dan Takemichi, meskipun Akkun dan lainnya kalah saat pertarungan melawan gerombolan Kiyomasa.

Baca Juga : Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 209 Sub Indo

Disisi lain, Ema dan Hina mencoba untuk menyelamatkan Draken dan Takemichi dengan memanggil ambulan dan polisi. Mereka datang di waktu yang tepat dengan membawa ambulan dan polisi ketika Geng Kiyomasa mengepung dan menyerang mereka semua.

Polisi dan ambulan datang saat mereka terdesak dan akhirnya Geng Kiyomasa spontan meninggalkan Draken dan lainnya. Kondisi Draken, saat itu sangat parah dan luka yang dideritanya sangat berat, sehingga mengalami koma saat sedang melakukan operasi, namun ada kemungkinan besar Draken terselamatkan.

Lantas, apakah Draken mampu bertahan disaat ia harus berjuang melewati masa kritisnya?

Silahkan klik Link disini untuk menonton Tokyo Revengers Anime Episode 11 Sub Indo.

Jika Link error, silahkan klik Link Alternatif disini.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Tokyo Revengers Episode 11, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lainnya.
Sekian dari mimin, terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.