Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali

fonetekno.com-Kembali bersama admin dengan pembahasan terbaru dan terhangat, yakni beredarnya Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali.

Tiktok merupakan media sosial yang sedang populer di semua kalangan saat ini sehingga banyak hal yang viral di buatnya, dari konten lucu dan menghibur sampai dengan konten yang membuat netizen geram.

Tidak sedikit pengguna tiktok yang membuat konten-konten yang menarik perhatian publik, karena tiktok bisa di akses dengan mudah melalui smartphone.

Seperti judul di atas, admin kali ini akan membahas tentang Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali yang telah menyita perhatian warganet dan membuat konten tersebut viral.

Read:  Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 10 Sub Indo Akan Tayang

Untuk lebih lengkapnya simak pembahasannya di bawah ini.

Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali

Berawal dari beredarnya video pendek berisi konten museum di tiktok yang memperlihatkan 4 orang bule dan 1 orang WNI. Meski demikian di kabarkan pula bahwa video tersebut adalah video lama, pasalnya villa yang menjadi lokasi pengambilan video tersebut sudah tidak lagi di huni oleh bule tersebut.

Villa yang berlokasi di Kuta Utara, Badung, Bali tersebut sudah tidak di huni oleh bule dan kini di huni oleh orang dari Jakarta. Di lansir dari tribunnews.com, menurut keterangan penghuni villa tersebut bahwa dirinya sudah menghuni villa itu sejak 29 Mei 2021.

Read:  Viral Video Tiktok Botol Dan Wanita Bangladesh

Baca Juga :

Penghuni villa berkata “saya tidak tahu, kemarin ramai kesini saya kaget di lihatkan video tersebut”, kamis 3 Juni 2021. dirinya mengaku menyewa villa tersebut sampai tanggal 6 Juni 2021.

Tidak hanya 1 video yang beredar di sosial media tetapi beberapa potongan video lainnya juga ikut di sebarkan oleh bule pemeran dalam video tersebut. Di duga pemeran dalam video tersebut adalah 2 orang pasangan kekasih berinisial KV dan CL, 2 laki-laki bule lagi sebagai temannya berinisial BR dan FD, dan seorang WNI berinisial RS.

Read:  Ria Ricis Jadikan Kematian Sang Ayah Sebagai Konten Youtube

Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari mengakui hal tersebut namun penghuni villa sudah tidak di lokasi, “penghuni villa nya sudah beda, namun kami masih melakukan penyelidikan”.

Karena video tersebut sudah beredar di media sosial maka penyelidikan akan tetap berlanjut, Kasat Reskrim Polres Badung, AKP I Putu Ika Prabawa Kartima Utama menanggapi “Tetap kami lakukan penyelidikan namun ada indikasi itu video lama”.

Dua orang asing tersebut di perkirakan sudah tidak ada di Bali dan sudah kembali ke negaranya.

Akhir Kata

Demikian yang bisa admin informasikan, semoga pembahasan ini dapat bermanfaat dan sampai ketemu lagi di pembahasan berikutnya, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *