Tiga Ciri Hari Yang Sukses

Fonetekno.com– Jumpa lagi bersama mimin di seputar informasi terupdate dan populer yakni pembahasan Tiga Ciri Hari Yang Sukses.

Teknik pelatihan adalah hal yang indah untuk dimiliki dan mengetahui banyak dari generasi tinggi pasti aset bagi pedagang. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, ada peningkatan minat aset tak berwujud dan bagaimana aset-aset itu, atau ciri-ciri serta datang untuk menanggung dalam proses perdagangan.

Pada pandangan pertama, Anda akan berpikir teknik yang akan membawa Anda jauh dalam proses perdagangan hari. Tapi penelitian baru-baru ini telah menemukan beberapa faktor lainnya yang mempengaruhi kinerja pedagang hari.

Tidak ada jumlah sastra kecil yang diterbitkan dalam beberapa tahun terakhir tentang topik ini. Beberapa penulis telah memilih sebanyak 10 karakteristik dari pedagang yang sukses.

Tapi bagi saya, turun ke tiga ciri-ciri dasar yang penting untuk setiap hari trader untuk makmur. Tentu saja, sulit untuk mengukur faktor emosional dalam disiplin, dan perdagangan tidak berbeda.

Tetapi jika Anda memiliki kesempatan untuk berdagang dengan benar-benar berbakat pedagang Anda akan merasakan faktor-faktor sulit dipahami ini.

Tiga Ciri Dasar Yang Perlu Dipahami

  1. Pedagang bagus suka berdagang. Pedagang hebat memancarkan gairah ini dalam pendekatan mereka untuk perdagangan. Mereka mungkin tidak merasa perlu untuk mengumumkan kepada dunia, “Aku Suka perdagangan.”

    Maka anda dapat merasakan gairah dan keinginan mereka ketika mereka memasuki ruang perdagangan. Mereka sering menjadi siswa dari kerajinan perdagangan, dan memiliki keinginan yang tak pernah puas untuk terus belajar dan menguasai perdagangan hari.

    Pedagang terbaik Hampir tidak menyadari lingkungan mereka, tetapi sebaliknya direkatkan ke layar dan Indikator yang terus-menerus menerapkan pengetahuan dan keterampilan mereka telah mengasah. Cukup a, saya telah mengamati bahwa “menghasilkan uang” bukan kekuatan mengemudi dalam kehidupan.

    Tidak, itu semata-mata keanggunan perdagangan yang dijalankan dengan baik. Lebih lanjut, pedagang akan bangga dengan diri mereka sendiri pada hari apos; senilai kesalahan perdagangan bebas.
  2. Pedagang baik tidak pernah menyimpang dari rencana mereka, pedagang Sukses telah mengembangkan metodologi perdagangan yang telah mereka pelajari dan dipraktekkan. Metodologi ini adalah peta tempat mereka bepergian pasar.

    Mereka tidak mengambil jalan samping, mereka tidak menyimpang dari jalan, mereka memiliki rencana yang jelas dan menjalankan rencana yang meskipun di luar variabel yang mungkin mengalihkan perhatian beberapa pedagang dan mengirim beberapa pedagang yang benar-benar off rencana perdagangan mereka.

    Pedagang yang sukses memiliki disiplin yang fenomenal dalam pendekatan mereka dan eksekusi metodologi perdagangan mereka. Mereka punya kriteria khusus untuk masuk dan keluar dari perdagangan dan tidak ada gangguan dari rencana perdagangan mereka.

    Bahkan lebih luar biasa, mereka dapat mempertahankan tingkat tinggi disiplin untuk seluruh sesi perdagangan, selama berbulan-bulan, untuk seluruh karir mereka. Disiplin adalah hal-hal hebat di pedagang.

    Tidak ada pengganti disiplin. Sementara beberapa pedagang yang tidak disiplin dapat mengumpulkan banyak keuntungan, mereka tidak dapat mempertahankan tingkat tinggi profitabilitas selama periode yang berkelanjutan.
    Maka kemampuan untuk menjaga konsistensi dalam perdagangan adalah produk disiplin pribadi.
  3. Pedagang baik tidak pernah terburu-buru. Maka cukup beruntung berdagang dengan beberapa pedagang yang sangat berbakat, dan suasana hati dalam ruang perdagangan dapat pada waktu mencapai frenetic crescendo.

    Tetapi pedagang yang baik tidak berdagang pada rumor, atau sindiran, mereka perdagangan ketika waktu yang tepat. Mereka tidak akan terburu-buru dalam perdagangan berharap untuk menangkap ujung ekor dari breakout atau breakdown.

    Lebih mungkin, mereka memasuki perdagangan sebagai breakout atau breakdown menjadi jelas. Mereka tidak berdagang dengan negara bagian euforia. atau terburu-buru untuk persentase perdagangan rendah.

    Mereka banyak bersabar karena Mereka tahu bahwa kesempatan untuk perdagangan akan muncul sepanjang perjalanan hari dan tidak ada alasan untuk mengambil risiko modal mereka pada peluang perdagangan rendah.

    Sehinggga Mereka tahu bahwa beberapa hari mungkin ada jumlah terbatas kesempatan perdagangan, dan itu tidak apa-apa. Seorang pedagang besar belajar untuk mengambil apa pasar menawarkan, tetapi menyadari pasar menghukum mereka yang mencoba untuk mencuri perdagangan ketika persentase tinggi tidak lazim.

Sebetulnya mimin menyadari bawah sangat sulit untuk sebagian banyak pedagang dalam memahami ketiga ciri-ciri diatas. Namun, setidaknya ada sedikit usaha untuk menuju sukses. Demikian yang dapat mimin sampaiakan, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.