Ada Apa Dengan Terra Luna Coin? Ini Penjelasannya

Fonetekno.com hallo sobat semua pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi informasi tentang Terra Luna Coin. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Terra adalah nama kripto untuk blockchain Terra yang di rancang oleh tim di Terraform Labs pada tahun 2019. Kripto Terra punya simbol perdagangan (ticken, yakni Luna.

Blockchain Terra dibuat dengan teknologi blockchain COSMOS SDK sebagai jaringan sistem transaksi kripto Luna. Dipadukan dengan smart contract di dalamnya, memungkinkan proses penerbitan kripto lain di bawahnya, di sebut token.

Ternyata yang membuat perbincangan dengan Terra Luna Coin ternyata harga Luna Coin jatuh 99,97 persen di harga US$ 0, 00005523.

Memang masih ada tersisa sekian persen, tetapi sejatinya ia sudah mati. Itu terbukti dari keputusan Binance dan Crypto.com dan beberapa bursa kripto lainnya memutuskan untuk men-delisting-nya.

Bahkan, di bursa kripto Bityard deti-detik rontoknya harga Terra Luna Coin ke titik nol tampak sangat jelas dan banyak pula yang membahas di beberapa media.

Tidak sedikit para penghuni lama di dunia kripto yang terperanjat dengan peristiwa ini, apalagi para penghuni baru. Pasalnya, Luna yang terlahir di Korea Selatan tahun 2019 ini di anggap menjanjikan dan berprestasi. Karena bertahan cukup lama sebelumnya di 10-20 besar.

Berdasarkan kapitalisasi pasarnya, apa sesungguhnya yang terjadi? apakah bisa pulih kembali? dan apakah kripto lain bisa bernasib serupa?

Secara umum, jatuhnya Terra Luna Coin ke titik nadir adalah peringatan tentang volatilitas harga kripto, khususnya pasca The Fed menaikkan suku bunga acuan dan berdampak pada penguatnya dolar As.

Baca Juga :

Beberapa Langkah Untuk Mengganti Saklar Mikro Kulkas

5 Langkah Terbaik Untuk Melakukan Perdagangan

Cara Meningkatkan Traffic Atau Lalu Lintas Situs Web Di Internet

Penutup

Demikianlah informasi yang admin sampaikan mengenai Terra Luna Coin untuk sahabat setia fone dapat bermanfaat. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu sesuai keinginan pencarian kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com yang selalu memberikan informasi terupdate, menarik dan seru lainnya. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.