Tentang Fleet Twitter dan Penjelasannya

Fonetekno.com Berjumpa kembali bersama mimin yang punya kawasan, pada hari ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan yaitu Tentang Fleet Twitter dan Penjelasannya bagi kalian yang belum tahu dan cara menggunakan Fleet Twitter itu sendiri.

Twitter memang sangat di gemari oleh kebanyakan orang yang suka bersosial media, tidak hanya itu, twitter juga kini sudah menjadi media perdagangan, bisnis dan pemasaran produk-produk dari berbagai merek terkenal.

Pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas tentang Fleet Twitter yang menjadi fitur terbaru dari media sosial ini, jika kalian masih bingung tentang bagaimana cara menggunakan fitur terbaru ini maka silahkan simak ulasan ini sampai selesai.

Tentang Fitur Baru Fleet Twitter dan Penjelasannya

Fleet Twitter

Fleets yang muncul di atas timeline beranda dan memberi Anda kemampuan untuk menggunakan dan berinteraksi di Twitter dengan cara yang sama sekali baru, pada saat itu juga. Fleet memungkinkan Anda berbagi gagasan yang terlintas atau terbersit, dan setelah 24 jam, Fleet akan hilang. Bagikan gagasan pribadi saat itu juga ke pengikut Anda, bebas dari reaksi publik. Penulis Fleet dapat melihat siapa yang melihat Fleets mereka, termasuk akun yang memiliki Tweet yang dilindungi, dengan mengeklik Fleets mereka dan menyentuh teks Dilihat Oleh di bawah.

Baca Juga : Link Messytea12 Twitter Aj And Jayda

Sorotan Fleet:

  • Fleets dirancang untuk penggunaan di perangkat seluler pada aplikasi Android dan iOS.
  • Fleets ditampilkan sebagai lingkaran  pada baris di bawah ikon menu dan di atas timeline Anda.
  • Fleets tidak dapat di retweet dan tidak menerima balasan publik. 
  • Fleets dapat ditandai hati atau jempol ke atas.
  • Fleet dapat berisi teks, video, GIF, Stiker, atau foto. 
  • Orang dapat membalas Fleet Anda dengan menyentuh Kirim Pesan atau ikon emoji di bagian bawah Fleet Anda. 
  • Jika DM Anda terbuka, siapa saja dapat bereaksi terhadap Fleets Anda. Jika DM Anda tertutup, hanya orang yang Anda ikuti yang dapat bereaksi terhadap Fleets Anda.
  • Anda dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan DM untuk Fleet mana pun yang Anda posting.
  • Orang yang memiliki akses ke Fleets dapat melihat Fleets Anda dengan dua cara: 
  • Jika mereka mengikuti Anda, Fleets Anda akan di bilah baru di atas timeline Beranda mereka. 
  • Siapa saja yang dapat melihat Tweet Anda dapat melihat Fleets Anda dari profil Anda dengan menyentuh foto profil Anda.
  • Jika Anda melindungi Tweet Anda, maka Fleets Anda juga akan dilindungi.
  • Untuk menghapus Fleet, pilih Hapus Fleet dan itu akan menghapus posting tersebut.
  • Anda dapat memilih Bisukan Fleets atau Fleets dan Tweet dengan menekan terus ikon Fleet pada orang yang ingin Anda bisukan di bilah Fleet.

Baca Juga : New Mahaplung .com Yang Viral Di Medsos

Catatan: Saat Anda melihat Fleet seseorang, penulis Fleet tersebut akan dapat mengetahui bahwa Anda melihatnya menggunakan fitur Dilihat Oleh, bahkan jika akun Anda memiliki Tweet yang dilindungi. 

Selain itu, harap catat bahwa kami menyimpan salinan dari semua Fleets yang dikirim dan siaran langsung di Fleets selama waktu tertentu setelah Fleets tersebut kedaluwarsa atau dihapus agar kami dapat menindak Fleets yang melanggar aturan kami. Jika Fleet atau siaran langsung ditemukan melanggar, kami mungkin memperpanjang waktu penyimpanan salinan itu untuk memberikan kesempatan kepada orang untuk banding melawan pelanggaran jika menurut mereka itu merupakan kekeliruan.

Itulah penjelasan mengenai Fleet Twitter, semoga informasi ini bermanfaat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *