Sweet And Sour Film Drama Korea, Sinopsis Dan Link

fonetekno.com – Halo para pecinta drakor, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang Serial Film Drama Korea. Film ini di beri judul Sweet And Sour. Bagaimana keseruan kisahnya? mari kita simak artikel ini sampai selesai, selamat membaca. 🙂

Film Sweet And Sour diperankan oleh sederet artis papan atas Korea seperti Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal. Drama korea ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga dan pasangan romantis yang seakan memudar karena kesibukan masing-masing. Bahkan film ini memberikan kesan realistis bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Juga akan memberikan Plot Twist yang tak terduga.

Netflix resmi meluncurkan film Sweet And Sour pada hari Jumat tanggal 4 juni 2021. film drama korea ini langsung trending di twitter.

Sinopsis Film Sweet And Sour

Jang Hyeok yang diperankan oleh (Jang Ki Young) yang merupakan seorang lelaki tampan yang bekerja di sebuah perusahaan kecil. Ia memutuskan untuk tinggal serumah bersama dengan pacaranya bernama Da Eun yang di perankan oleh (Chae Soo Bin).

Read:  iPhone 13 Full Spesifikasi
Tangkapan layar channel youtube netflix asia

Da Eun adalah seorang perawatyang bekerja di sebuah rumah sakit, pastinya ia memiliki jadwal jadwal kerja yang tidak tentu. Sering kali Da Eun harus rela lembur untuk bisa mempertahankan pekerjaannya tersebut.

Dengan keadaan seperti itu, tetapi hubungan mereka selalu berjalan dengan baik. Hingga suatu ketika, Jang Hyeok mendapatkan tawaran untuk bekerja di kantor besar yang berada di luar kota. Jang Hyeok yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini harus merelakan pergi ke kota lain dan berpisah dengan Da Eun.

Akhirnnya mereka harus menerima kenyataan dengan menjalani hubungan jarak jauh. Karena kondisi Jang Hyeok yang tak mungkin bisa pulang setiap hari ke rumah sang pacar.

Read:  10 Manfaat Buah Alpukat? Berikut Jawabannya

Tenyata bukan hanya Jang Hyeok saja karyawan baru yang kerja di kantor besar tersebut,  Bo Yeong yang diperankan oleh Jung Soo Jung atau Krystal yang juga bekerja di perusahaan baru tersebut, akan menjadi rekan kerja baru Jang Hyeok.

Persaingan di tempat kerja mulai tumbuh antara Bo Yeong dan Jang Hyeok agar masih bisa bertahan kerja di tempat tersebut, mereka pun mulai mendapatkan jadwal lembur dan sering menghabiskan waktu di kantor bersama-sama.

Karena kesibukan masing-masing, sehingga hubungan jarak jauh antara Jang Hyeok dan Da Eun yang jarang bertemu mulai renggang, bahkan mereka mulai merasakan ketegangan dan sering terjadi perselisihan di antara mereka.

Mungkinkah Jang Hyeok akan mempertahankan hubungan asmaranya bersama Da Eun? atau apakah Krystal akan menjadi penghancur hubungan Jang Hyeok dan Da Eun?

Link Nonton Film Sweet And Sour

Dalam artikel ini tentunya kami juga akan menyediakan link nonton film drakor Sweet And sour. Film bergenre komedi romantis ini sudah bisa kalian tonton di aplikasi platform Netflix sejak 4 juni 2021.

Read:  5 Cara Terbaik Untuk Mencairkan Emas

Sebelum rilis di Netflix, ternyata film Sweet And Rous ini sudah di rencanakan akan tayang di bioskop pada tahun 2020. Namun karena terkait penyebaran virus covid-19 yang semakin meluas, akhinrnya film ini di tayangkan di platform digital netflix.

Pemeran film Sweet And Sour bukan hanya Jang Ki Young, Krystal dan Chae Soo Bin saja, film garapan sutradara Lee Gye Byeok ini juga di perankan oleh sederet aktor dan artis terkenal korea lainnya.

Official Trailer Sweet And Sour Netflix

Channel Youtube : Sweet & Sour / Official Trailer / Netflix

Penutup

Itulah ulasan sisngkat mengenai film Sweet And Sour yang berhasil kami rangkum. Update terus berita informasi menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami fonetekno.com.

Tidak lupa juga kami ucapkan Terimakasih kepada kalian yang sudah berkenan membaca artikel ini sampai tuntas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *