Superman Is Dead, Jrx Dan Istrinya Berkumpul Kembali

fonetekno.com – Hallo warga net kembali lagi bersama admin simplenoize yang tidak pernah bosan memberikan informasi menarik, terupdate dan terlengkap.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang grup musik atau grup band ternama asal bali. Siapa lagi kalau bukan Superman Is Dead, yang belakangan ini sedang ramai di bincangkan dan sempat trending di media sosial. Dikutip dari simplenoize.com.

Tangkapan layar dari postingan instagram @jrx_meme

Seorang pria dewasa yang bernama lengkap I Gede Ari Astina atau yang akrab di sapa Jerinx/JRX sebagai drummer superman is dead, akhirnya kini bisa berkumpul kembali dengan istri, keluarga dan para rekan dari superman is dead.

Read:  Baca Manga One Piece 1015 Bahasa Indonesia, Waktu rilis Dan Link Gratis

Setelah mendekam di balik jeruji besi selama 10 bulan, Jerinx SID akhirnya bisa menghirup udara bebas. JRX terlihat begitu sangat merindukan sosok istri tercintanya Nora Alexandra, yang setia menunggu waktu kepulangan jerinx untuk kembali ke rumah.

Saking rindu nya, drummer Superman Is Dead ini pun terlihat seperti tidak ingin berjauhan dengan istrinya.

Romansa Terjadi

Tangkapan layar dari postingan akun instagram @ncdpapl

Jerinx SID terlihat sedang bermesraan bersama istrinya, saat sedang menjalani kegiatan ibadah atau prosesi pembersihan diri, dan di unggah oleh istrinya ke akun instagram pribadinya masing-masing @ncdpapl & @jrxsid.

Dalam postingan @ncdpapl ia menuliskan caption seperti ini : “Terimakasih sudah kembali, dan bisa menemani aku sampai tua. Jangan lagi di tinggalin ya”. Dan seterusnya

Read:  Lirik Lagu Walking In The Wind-One Direction Beserta Terjemahan

Penyiksaan

Tangkapan layar dari akun instagram @jrxsid

Dalam postingan akun instagram milik @jrxsid, ia mengunggah video pendek berdurasi 9 detik. Dalam video tersebut JRX berkata kepada istrinya sambil memegang wajah istrinya :

“Kurang, kurang tadi ya, kurang ya, hah, kurang tadi, masih nambah lagi? Baru suami keluar penjara udah disiksa” ujar JRX dalam unggahannya.

Begitupun Nora sebagai istrinya nampak terlihat seperti gembira karena bisa becanda bercinta atau bermesraan lagi bersama suaminya.

Komentar Netizen

Tangkapan layar dari postingan instagram @ncdpapl

Video mesra bersama sang istri dalam unggahan di akun instagram @jrxsid, menuai banyak komentar positif. Bahkan dalam komentar salah seorang netizen terlihat seperti mendukung JRX dan Nora agar segera mendapatkan momongan.

Read:  Viral Tiktok Keluarga Surya Manurung

Gasss teruuss bli 😂😂😂💦💦💦,” tulis akun @prastwelve.

Bahagia bgt mudah2an cpt diberi momongan jrx junior😍,” tambah akun @donna_carmen1794.

Hahahaha mentang mentang cari duit, suami baru pulang udah disiksa 😂,” timpal akun @sahrulfrmnsybn.

Penutup

Mungkin hanya itu saja ulasan singkat mengenai grup band Superman Is Dead, Jrx dan istrinya. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai tuntas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *