Spoiler Boruto Chapter 66 Sub Indo

Fonetekno.com hallo sahabat fone dimana pun kalian berada jumpa lagi bersama admin. Pada kesempatan kali ini akan berbagi informasi yang perlu kalian ketahui. Tentunya seru dan menarik yaitu Spoiler Boruto Chapter 66 Sub Indo. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Bagi kalian yang mencari tahu informasi penjelasan alur cerita Boruto Chapter 66 Sub Indo, kalian sangat beruntung, karena kalian akan mendapatkan informasi yang lengkap.

Bukan hanya itu saja, admin juga akan memberikan sinopsisnya untuk kalian, agar kalian tidak mencarinya dengan susah payah mencari. videonya pun akan admin bagikan, apalagi untuk teman setia fone.

Manga Boruto Chapter 66 Sub Indo akan segera tayang dan di nanti-nanti para penggemarnya pada 20 january 2022, sebelumnya di Boruto Naruto next generation chapter 65 Momoshiki memutuskan untuk beralih dengan Code.

Boruto gunakan segel karmanya untuk meresap cakar tapi percuma. Kawai membuktikan kalau itu barangkali tidak suskses sebab mereka tak di buat dari chakra tapi dengan kontribusi darah code.

Kawai terpikat oleh code dan rasengan boruto sedikit menolongnya. Di lain sisi, Shikamaru menekankan kalau ia harus temaninya sebab ia barangkali butuh kontribusi.

Sedangkan, Kawai bebas dari code dan memberi tahu mereka. Waktu perbincangan berjalan. Rasengan yang lenyap nyaris keluarkan code. Lantas boruto mulai rasakan suatu di dadanya dan semaput.

Nah, pasti kalian penasaran ya sobat dengan Manga Boruto chapter 66 ini, maka dari itu kita simak dengan seksama dibawah ini dan jangan lupa ikuti terus artikelnya sampai tuntas.

Baca Juga : Link Https www Mediafire Com File sh0z18aada0zq4g Bocil_smp Mp4 File Terbaru

Sinopsis Boruto Chapter 66 Sub Indo

Boruto Naruto Next Generations Chapter 66 ini mengungkapkan Boruto Vs Code part 2, yang mana Boruto ingin menyelamatkan Kawaki.

Pertarungan mereka antara Kawaki menghadapi borushiki. Setelah tiba-tiba mendapatkan Karma kembali. Borushiki juga berkomentar beberapa patah kata tentang kekuatan Kawaki sebelum terjun ke pertarungan dengannya.

Kawaki dan Borushiki saling berhadapan sementar Code, Naruto dan Shikamaru untuk sementara tidak bergerak. Borushiki dan Kawaki saling bertukar serfangan yang sangat intens.

Borushiki menembak Rasengan untuk menyerang tetapi Kawaki dengan mudah membalas. Saat bertarung, Kawaki mencoba menggunakan doujutsu untuk berkomunikasi dengan Boruto.

Naruto mencoba menyelamatkan putranya tetapi Boruto telah membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Dia menggunakan Fuuton, Reppushou untuk mendorong Naruto menjauh.

Dan di bagian akhir, Kawaki memperbesar lengan kanannya dan menusukkannya ke tubuh Boruto. Kawaki berkata, “Sepertinya kamu sudah siap untuk ini, Boruto.”

Boruto membuka mata kirinya dan menjawab: “ini adalah sesuatu yang saya hanya bisa kiminta padamu untuk melakukannya. Sementara oikiranku masih menekan Momoshiki, bunuh aku, saudaraku.

Baca juga : Tokyo Revengers Anime Episode 11 Sub Indo

Spoiler Boruto Chapter 66 Sub Indo

Nadaime Official

Link Baca Boruto Chapter 66 Sub Indo

Jika sobat masih penasaran Boruto Chapter 66 Sub Indo. Berikut admin akan memberikan secara gratis membacanya secara resmi yang bisa kalian gunakan melalui layanan baca Manga online, Mangplus, Komiku.

Manga Boruto Chapter 66 Sub Indo dapat kalian baca online dan gratis tanpa iklan melalui beberap link dan alternatif website di bawah ini ya sobat.

Link Baca Boruto Chapter 66 Sub Indo

Baca Manga Boruto Chapter 66 Sub Indo

Penutup

Demikian pembahasan kali ini mengenai Spoiler Boruto Chapter 66 Sub Indo untuk sahabat fone dapat bermanfaat. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian sesuai keinginan kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi yang seru dan menarik lainnya. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.