Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro Terbaru

fonetekno.com – Hallo sobat fone jumpa lagi dengan admin yang akan memberikan sebuah informasi terkait dengan Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro Terbaru.

Oppo Reno 8 Pro Terbaru merupakan handphone tercanggih yang telah dirilis pada bulan yang lalu dan banyak diminati oleh para pengguna gadjet terpopuler.

Handphone canggih ini pun kini mulai menampakan diri diberbagai platform benchmark populer, Geekbench.

Yakni merupakan sebuah perusahaan yang selanjutnya akan mengenalkan kepada kita sebuah smartphone dengan merk Oppo K10x dan Oppo Reno 8 series dalam jangka waktu beberapa bulan kedepan.

Baca Juga: Beberapa Langkah Untuk Mengganti Saklar Mikro Kulkas

Ini merupakan ponsel terbaru dengan nomor model PFZM10 yang membawa spesifikasi menarik di platform benchmark.

Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro Terbaru

Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro Terbaru

Sudah menjadi hal yang lumrah bahwa sebelum meluncurkan ponsel terbaru yang akan rilis, maka akan ada berbagai bocoran yang tersebar di internet.

Terlebih dengan handphone tercanggih sperti jajaran Oppo Reno 8 Series, yang sebelumnya untuk bocoran Oppo Reno 8 merupakan yang paling banyak muncul di internet.

Nah untuk saat ini beredar rumor terbarunya bahwa OPPO Reno 8 akan jadi salah satu ponsel pertama yang ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 1.

Adapun jenis perangkat yang dihadirkan di Geekbench dengan mengusung chipset menengah premium milik MediaTek, Dimensity 8100.

Menurut beberapa daftar smartphone memiliki prosesor octa-core dengan empat core yang berjalan pada 2.00 GHz dan empat lainnya pada clock speed 2.85 GHz.

Secara detail kemungkinan besar ini merupakan Dimensity 8100 atau Dimensity 8100-Max. Dikutip dari Gizmochina, Oppo Reno 8 Pro diprediksi mengusung sistem operasi Android 12 dan mempunyai RAM 12 GB.

Selain itu juga OPPO Reno 8 Pro rumornya akan menggunakan layar OLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Baca Juga: 5 Langkah Terbaik Untuk Melakukan Perdagangan

Pada dasarnya panel ponsel ini diproduksi oleh BOE yang kemudian bagian depan ponsel akan menampung kamera selfie 32MP.

Sedangkan untuk bagian belakangnya, ponsel ini telah diprediksi akan membawa sensor utama Sony IMX766 50MP dengan OIS dan dua sensor lainnya (belum dirinci).

Juga lebih canggihnya ditenagai oleh Dimensity 8100 Max dan MediaTek kabarnya akan memimpin bersama dengan co-prosesor MariSilicon X OPPO. Ponsel ini akan dibekali baterai 4.500mAh dengan pengisian flash 80W.

Penutup

Nah, itulah ulasan singkat terkait Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro Terbaru, semoga informasi yang admin sampaikan ini dapat membantu Anda dalam melakukan percarian terkait rilis handphone canggih terbaru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.