Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero X Neo Resmi Dirilis

fonetekno.com – Halo warga net di manapun kalian berada, kali ini kami akan mengupas tuntas informasi tentang smartphone keluaran terbaru. Langsung saja, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Seperti judul di atas, kami akan membahas tentang smartphone Infinix yang baru saja meluncurkan seri terbarunya yaitu Infinix Zero. Untuk seri ini tersedia dalam 2 type yang berbeda, yaitu Infinix Zero X Neo dan Infinix X Pro.

Namun dalam artikel ini, kami akan membahas smartphone Infinix type Zero X Neo. Untuk itu, mari kita kupas tuntas spesifikasi smartphone Infinix Zero X Neo.

Infinix Zero X Neo

Handphone yang satu ini patut di pertimbangkan sebagai pilihan HP gaming murah dengan spesifikasi gahar. Akan tetapi, Infinix Zero X Neo ini disebut sebagai handphone dengan kualitas tinggi. Kamera utama di lengkapi dengan resolusi 48MP, juga di damping dengan 8MP Periscope Lens yang di klaim sebanding dengan kualitas zoom yang dilakukan oleh periskop.

Infinix

Infinix Zero X Neo ini dilengkapi dengan 60X Periscope Moonshot Camera yang dikatakan mampu memotret objek sangat tajam walaupun di jarak yang jauh. Kamera tersebut mendapat dukungan OIS+EIS Stabilization Tech yang membuat tangkapan gambar dapat lebih fokus.

Spesifikasi Infinix Zero X Neo

Berikut spesifikasi smartphone Infinix Zero X Neo

DisplayIPS LCD 90Hz 6,8 inci 1080 x 2460 pixels
ChipsetMediatek Helio G95 (12 nm)
GPUMali-G76 MC4
Memori8GB + 128GB
KameraBelakang: 48 MP (wide) + 8 MP (periscope telephoto) + 2 MP (depth) Depan: 16 MP (wide)
JaringanGSM / HSPA / LTE Dual SIM
BateraiLi-Po 5000 mAh Fast Charging 18W
OSXOS 7.6 berbasis Android 11

Harga Infinix Zero X Neo

Smartphone terbaru Infinix ini sudah dikenalkan sejak 25 September 2021 dan diluncurkan pada 5 Oktober. Namun, secara resmi masyarakat dapat membeli produk ini pada 8 Oktober mendatang dalam sesi flash sale perdana.

Dilansir dari akun resmi Lazada Infinix, Infinix Zero X Neo ini dijual dengan harga normal Rp3.199.000. Namun untuk penjualan perdana atau harga promo pada 8 Oktober 2021, harganya hanya Rp2.969.000.

Penutup

Demikian itulah pembahasn mengenai smartphone Infinix Zero X Neo yang berhasil kami rangkum. Baca artikel menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *