Sisca Kohl Makan Foie Gras, Ini penjelasannya

Fonetekno.com Hai sahabat media, kali ini admin akan membagikan informasi tentang Sisca Kohl Makan Foie Gras, ini penjelasannya. Tanpa basa-basi yuk simak artikelnya di bawah ini.

Sisca Kohl merupakan seleb TikTok yang di kenal dengan konten makan dan masak mewah. Video yang terbaru ia membagikan tentang masak mie instan seharga Rp 16 juta. Dalam hidangannya ia menggunakan foie gras atau hati angsa.

Video tersebut membuat menghebohkan warganet sehingga banyak yang ingin tahu penjelasannya. Maka dari itu, jangan kemana-mana simak pembahasannya sampai tuntas.

Sisca Kohl kali ini, di kritik karena menggunakan foie gras atau hati angsa. Sejak lama di kenal sebagai bahan makanan mewah dan mahal di dunia. Di balik kemewahan foie gras, menyimpan kekejaman pada proses produksinya. Karena itulah banyak pihak yang meminta orang-orang untuk tidak lagi mengonsumsi foie gras.

Beberapa Fakta Mengenai Foie Gras

Apa Itu Foie Gras?

Foie gras adalah hati angsa yang di ternakkan khusus sehingga berukuran besar. Memiliki rasa yang gurih kuat dan sangat berlemak dengan bentuk halus dan lembut. Untuk warnanya, hidangan dari hati berwarna krem dengan semburat merah muda.

Proses Produksi Foie Gras

Proses produksi foie gras terbilang sangat mengerikan. Sebab, hati angsa tersebut ukurannya di perbesar 10 kali lipat dari hati angsa biasa. Proses tersebut kalau di lakukan dengan memberi pakan secara paksa.

Pakan tersebut di berikan menggunakan selang yang mengalirkan makanan melewati tenggorokan hingga ke perut angsa. sehingga semua makanan menjadi lemak pada tubuh angsa.

Angsa Di Beri Makan 3 Kali

Tak sedikit angsa yang mati akibat pemberian pakan secara paksa. Para pekerja mengatakan bahwa memberi pakan secara pkasa tiga kali sehari, angsa juga bisa merasakan benjolan mirip tumor di leher karena pemberian pakan secara paksa.

Di Larang Di Banyak Negara

Proses pembuatan foie gras tersebut di nilai tindak kekejaman pada hewan. Bahkan di beberapa negara telah melarang peredaran foie gras. Yakni, seperti negara Denmark, Australia, Argentina, Turki, Israel, Republik Ceko, Norwegia,Finlandia, Jerman, Luxemburg, Polandia, Inggris, Italia, dan kota Sao Paulo di Brazil.

Jadi Makanan Mewah Dan Termahal Di Dunia

Foie gras di kenal sebagai makanan mewah di dunia. Maka tak heran harga yang di bandrol untuk seporsi pun terbilang tinggi, berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu.

Penutup

Demikian pembahasan kali ini Sisca Kohl Makan Foie Gras, Ini penjelasannya semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu dan bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *