Sinopsis You Raise Me Up Drama Korea

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini akan membagikan informasi tentang You Raise Me Up Drama Korea. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Drakor You Raise Me Up adalah drama komedi romantis yang di garap oleh Wavve yang di sutradarai oleh Kim Jang Han dan naskahnya di tulis oleh Mo Ji Hye.

Drama ini menggaet salah salah aktor top karea, Yoon Shi Yoon dan Hani EXID sebagai tokoh utamanya. Meski mengusung genre komedi, namun drama ini mengangkat isu yang cukup sensitif.

Sinopsis Drakor You Raise Me up

Drama komedi seputar Do Yong Shik, yang mengalami penurunan kekuatan seks di usia 30-an, saat ia bersatu kembali dengan cinta masa lalunya Lee Ru Da adalah ahli urologinya.

Do Yong Shik, 31 tahun sedang mempersiapkan ujian sebagai pegawai negeri sipil. Bukan berat badannya yang bertambah bahkan saat di periksa untuk pemeriksaan, namun ia juga harus di rawat oleh ahli urologi.

Namun, dia putus asa saat bertemu dokternya, yang merupakan cinta masa lalunya. Ahli urologi Lee Ru Da memiliki visual kelas satu dan berasal dari keluarga kaya.

Masalah yang paling efektif adalah pacarnya yang terlalu percaya diri. Untuk, menjatuhkannya, dia membual tentang cinta masa lalunya yang sangat baik. Namun, saat De Ruda bertemu kembali dengannya di Klinik.

Dia bukanlah pria atau wanita seperti dulu. Untuk menjaga wajah, dia mulai melakukan upaya untuk membantunya meningkatkan kesombongannya.

Pacar bermasalah Lee Ru Da, Do Ji Hyuk adalah seorang psikiater yang menjalankan pusat konseling mental di gedung yang sama dengan Lee Ru Da.

Ia lahir di lingkungan kerabat yang kaya adalah seorang praktisi kesehatan non-publik, dan memiliki visual yang adeal, membuatnya menjadi orang yang tampak memilki keseluruhan.

Kerumitan yang paling efektif adalah dia juga terlalu sadar tentang Statistik itu. Semakin tinggi pesonanya, dia memiliki bakat untuk membuat teman wanitanya marah.

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin sdampaikan mengenai Sinopsis You Raise Me Up Drama Korea untuk sahabat media. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian kalian dan bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.