Sinopsis He Who Dares, Teroris Bertopeng Yang Kejam

Fonetekno.com – Hallo warga net, dalam keaempatan kali ini kami akan membahas sinopsis film yang berjudul He Who Dares yang akan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini adalah film aksi yang disiarkan setelah “Forgers”. Di kutip dari

Sinopsis “he who dares” adalah sebagai berikut : Sekelompok teroris bertopeng melakukan aksi teroris kejam.

Mereka menculik seorang wanita yang merupakan putri perdana menteri saat ini. Para teroris ini menyebarkan video penculikan dan menanam bom di tempat persembunyian mereka untuk melindungi diri dari polisi.

Tim SAS dikirim untuk menyergap gedung tempat para teroris bersembunyi untuk melemahkan operasi berbahaya mereka. Metode ini hanya dapat dijalankan sekali dalam satu waktu. Kegagalan misi akan membawa konsekuensi yang berbahaya dan mengancam jiwa. He Who Dares adalah film yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Paul Tanter, yang juga menyutradarai serangkaian film aksi.

Sinopsis Film He Who Dares Sub Indo Terlengkap

Baik disini admin akan memberikan sinopsis film he who dares, ini menceritakan aksi Christopher Low (Tom Benedict Knight), anggota pasukan SAS Inggris, dalam misi menyelamatkan negara Ratu Elizabeth dari serangan teroris.

Sebelumnya, Lowe juga melakukan misi untuk menyelamatkan putri Perdana Menteri Alice (Christina Bellavia) yang diculik. Namun, banyak rekan Lowe yang terbunuh saat menjalankan misi, dan dia juga dianggap melanggar perintah.

Oleh karena itu, meskipun misinya saat itu sangat berbahaya dan dia harus membongkar bom dengan cepat, dia tetap diberhentikan dari izin tugasnya.

Pada kesempatan lain, setelah mengetahui bahwa keamanan nasional dipertaruhkan, Luo mendapatkan kepercayaan lagi. Kali ini, ia harus melenyapkan sekelompok teroris berbahaya yang dipimpin oleh Alexander Holt (Simon Phillips). Holt adalah teroris yang sangat kejam yang berencana untuk melakukan pencurian dan perampokan besar-besaran di Gedung Downing Street, salah satu gedung teraman di Inggris.

Download Film He Who Dares Sub Indo Full Movie

Mengenai download film he who dares mari simak pembahasan ini, Alexander Holt adalah nama seorang penjahat kejam di pusat penahanan. Terlihat di sinopsis “Dare to Take Risk”, Holt dijaga ketat. Semoga dia tidak kabur lagi. Apa yang dia lakukan sangat mengganggu. Alkisah, ada seorang perawat rumah sakit yang ingin merawat Holt.

Holt memaksa perawat untuk menyerahkan ponselnya. Perawat terpaksa menyerahkan telepon ke Holt. Penjahat kejam itu kemudian menghubungi temannya. Holt meminta bantuan temannya agar dia bisa melarikan diri dari tempat itu dengan cepat. Segera setelah itu, sekelompok teman Holt tiba. Mereka membawa peralatan canggih dan membunuh banyak orang dan tim medis.

Mereka berhasil membuat Holt pergi dan kemudian bersembunyi. Beberapa bulan kemudian, Holt menghadiri sebuah pesta, dan plot “Berani Mengambil Risiko” berlanjut. Pesta itu dipimpin oleh kepala pemerintahan cambuk.

Streaming Film He Who Dares Sub Indo Full Movie

Cambuk ingin menangkap kebaikan Holt adalah nasib buruk baginya. Cambuk itu sebenarnya dibunuh oleh Holt. Setelah membunuh HP, dia justru mengambil kartu keamanan sebagai pintu masuk gedung No. 10 Downing Street. Gedung 10 Downing Street adalah gedung dengan keamanan tinggi. Ini adalah tempat paling aman di Inggris. Holt berencana untuk memasuki gedung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.