Sinopsis Film Little Mom Episode 5 Naura Menikah? Bagaimana Nasib Keenan?

Fonetekno.com Berjumpa kembali bersama mimin yang punya kawasan, pada hari ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Sinopsis Film Little Mom Episode 5 Naura Menikah? Bagaimana Nasib Keenan? yang mungkin sudah kalian tunggu-tunggu jam tayangnya.

Film serial Indonesia memang tidak kalah menarik dengan film drama korea dan drama lainnya, selain dari faktor pemeran dan aktor yang bisa menaikan ke populeran sebuah film atau serial ini pun di tambah lagi dengan alur cerita yang tidak kalah menarik dari film luar lainnya.
Baca Juga:

Maka dari itu tidak sedikit orang yang menyukai film lokal dengan konsep alur cerita yang menarik dan susah di tebak seperti hal nya drama korea yang selalu menjadi favorit untuk remaja-remaja di seluruh dunia termasuk Indonesia yang jumlah penduduknya sangat banyak ini.

Jika kalian adalah orang yang menyukai film drama romantis lokal yang mempunyai alur cerita yang menarik dan susah di tebak, maka kalian harus segera melihat dan menyaksikan film drama serial yang satu ini sob, karena film ini tidak kalah populer dari film drama korea, simak selengkapnya di bawah ini.

Jam Tayang dan Sinopsis Film Little Mom Episode 5 Naura Menikah? Bagaimana Nasib Keenan?

Little Mom Episode 5

Alur cerita Little Mom episode 5 yang akan tayang di WeTV hari Jumat, 24 September 2021 pukul 18.00 WIB. Little Mom episode 5 ini nampak permasalahan Naura semakin komplek, ditambah permasalahan Yuda dan Keenan yang belum tuntas. Yuk simak sinopsis lengkap Little Mom episode 5 ini.
Klik Dibawah:

Di akhir episode 3 Little Mom, Naura yang sedang ketemuan dengan Yuda tiba-tiba bertemu dengan teman-teman SMA Cipta Bangsa. Mereka sedang melaksanakan kegiatan School Trip ke Pantai. Disana Celine meminta maaf kepada Naura atas perbuatan nya sewaktu kemarin.

Saat Naura berpamitan untuk pulang Keenan tiba-tiba menarik tangan Naura karena ada suatu hal yang perlu dibicarakan. Namun, Yuda yang berada di depan nya tidak mengizinkan Naura berbicara dengan Keenan. Yuda dengan tegas mengatakan kalau dia adalah calon suami dari Naura di depan Keenan dan teman-teman lainnya.

Sontak, semua dibuat tekejut olehnya. Karena desakan orang tua untuk melangsungkan pernikahan dengan Yuda, keesokan harinya Naura mencoba-coba gaun pengantin Tidak ada sedikit pun di dalam pikirannya untuk menikah, yang ada hanya melahirkan dan mengakui anaknya sebagai adiknya.

Sewaktu Naura mencoba gaun pengantin, ternyata ada seseorang yang memperhatikan dan memotretnya. Caline yang masih penasaran dengan sikap Naura terus berusaha mencari bukti kalau Naura itu benar-benar hamil. Dia terus menanyakan kepada Naura kalau dia hamil.

Naura menegaskan kalau dia tidak hamil dan menurutnya kalau kehidupannya itu tidak mesti meminta persetujuan dari teman-temannya. Persaingan Yuda dan Keenan semakin seru, mereka berkelahi membela Naura. Saat malam tiba, Naura dan Keenan pergi bersama. Mereka berbincang sambil menikmati indahnya malam.

Keenan yang tulus mencintai Naura langsung menciumnya. Lalu, bagaimana perasaan Naura terhadap Keenan?

Kalian bisa menyaksikan selengkapnya disini, dan untuk informasi mengenai hal menarik lainnya silahkan kunjungi halaman beranda mimin di Fonetekno.com, maka kalian akan menemukan banyak informasi menarik yang bisa kalian baca.
Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.
Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.